Minggu , 29 November 2020
Beranda - Berita Pilihan - Ditanya Kinerja Sewaktu di DPR RI, Taslim : Berhasil Bangkitkan Ekonomi Sumbar Pasca Gempa

Ditanya Kinerja Sewaktu di DPR RI, Taslim : Berhasil Bangkitkan Ekonomi Sumbar Pasca Gempa

Print Friendly, PDF & Email

SPIRITSUMBAR.COM, Padang – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Agam gelar debat paslon putaran 2, di Padang Jumat, 20 Nopember 2020.

Berbagai pertanyaan dan tanggapan mengemuka dari ke empat paslon yang akan bertarung pada 9 Desember 2020.

Tak jauh berbeda dengan debat putaran 1, Taslim kembali menjadi bintang pada debat kali ini. Berbagai program untuk peningkatan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat dilontarkan analisa yang tajam.



Pertanyaan menarik justru dilontarkan Paslon nomor urut 2. Pertanyaan diawali dengan kiprah Taslim, yang sebelumnya pernah menjadi Anggota DPRD Sumbar dan DPR RI.

Menanggapi pertanyaan tersebut, Taslim Dt Tambogo menjelaskan bahwa sesuai fungsi dan kewenangan, maka telah banyak yang dia perbuat.

“Tidak etis dikemukakan di sini. Namun yang jelas bersama Anggota asal Sumbar yang lain, kami telah berhasil membawa dana dekon yang sangat besar. Bahkan, tingkat pertumbuhan ekonomi Sumbar tertinggi saat itu. Padahal, sumbar usai diguncang gempa,” ujarnya.

Taslim juga menegaskan, ke depan pembangunan harus dimulai dari pinggir. “Tak bisa dipungkiri, pembangunan beberapa kecamatan di daerah pinggir masih tertinggal,” ujarnya.

Tip & Trik

loading…


 

Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Wakil Ketua DPD RI Mahyudin dalam kegiatan FGD dengan tema "Implementasi Peran dan Tugas DPD RI Dalam Rangka Pemantauan dan Evaluasi Rancangan Peraturan Daerah dan Peraturan Daerah" di Palangka Raya, Provinsi Kalimantan Tengah

Mahyudin: DPD RI Punya Peran Strategis Dalam Pembentukan Hukum Pusat dan Daerah

SPIRITSUMBAR.COM, Kalimantan Tengah – Wakil Ketua DPD RI Mahyudin mengatakan DPD RI memiliki peran yang ...