Minggu , 26 September 2021
Depan - Headline - Diduga Terserang Tumor, Mantan Juara MTQ Nasional Butuh Uluran
Kondisi Nur Ismet, juara MTQ Nasional dengan kaki bengkak (foto Eko - Spirit Sumbar)

Diduga Terserang Tumor, Mantan Juara MTQ Nasional Butuh Uluran

Print Friendly, PDF & Email

Spirit Sumbar – Mantan juara MTQ tingkat Nasional bernama Nur Ismet (27 tahun) dalam kondisi sakit. Sebagai rasa empati anggota DPRD kabupaten Dharmasraya Syahrul Furqan  dari Partai PAN dan Mulya Pratama dari Partai PDI P menjenguk dan sekaligus memberikan bantuan.

Anggota dewan yang di dampingi oleh Camat Koto Baru Nasution,di rumah kediaman Nur Ismet Daerah Palo Padang Kenegarian Koto Padang, Kecamatan Koto Baru, Kabupaten Dharmasraya, Sumatera Barat, Senin (4/7/2016).

Kondisi Nur Ismet tersebut dalam keadaan sakit kaki kanan pada bagian tempurung dalam kondisi bengkak diduga menderita penyakit tumor. Nur Ismet adalah mantan Quri juara III MTQ ke-23 Tingkat Nasional yang berlangsung di Bengkulu berapa tahun lalu utusan Sumatara Barat asal Dharmasraya.

Mendapat informasi seorang Mantan Quri juara III MTQ ke-23 Tingkat Nasional menderita sakit anggota DPRD kabupaten Dharmasraya Syahrul Furqan  dari Partai PAN dan Mulya Pratama dari Partai PDI P, menjenguk  Nur Ismet tersebut di rumahnya.

Syahrul Furqan anggota DPRD Dharmasraya saat di temui awak media  mengaku sangat prihatin sekali melihat kondisi Nur Ismet yang saat ini dalam kondisi sakit. “Saya baru dapat khabar dari istri saya,” ujarnya sambil menuju kediaman, Nur Ismet bersama Mulya Pratama dari Partai PDI P anggota DPRD Dharmasraya.

Ditambahkan Syahrul Furqan, secara pribadi cukup kagum dan bangga salah seorang putra terbaik kabupaten Dharmasraya bisa tampil dan Juara III di tingkat nasional dalam acara MTQ Tinggkat Nasional.

“Suara yang merdu dalam melantunkan ayat Alquran membuat saya kagum dan ngefans sama Nur Ismet ini saat membacakan Ayat Alquran dalam Pelantikan Anggota DPRD Dharmasraya,” ujarnya.

Dia mengaku sungguh prihatin sekali melihat kondisi Nur Ismet ini selama sakit. “Saya berharap mari kita peduli dan meringankan beban Nur Ismet yang mengalami sakit,”tegas Syahrul Furqan.

Bagi pembaca ingin membatu Nur Ismet mantan Quri Juara MTQ Tinggkat Nasional Sillahkan kirim bantuan pembaca rekening atas nama  Nur Ismet,Dengan nomor rek BRI : 5530-01-010306-53-5 .

EKO

The Public (terbit tiap Senin)

Mereka menikmati sajian The Public dan Berita Online SpiritSumbar
Mereka menikmati sajian The Public dan Berita Online SpiritSumbar

Profil Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Novrianto

Ughang Piaman di Padang Cari Pemimpin

SPIRITSUMBAR.com, Padang – Ughang Piaman di Kota Padang sambuah alah banyak e. Nah untuk menguatkan ...