Senin , 28 September 2020
Beranda - Berita Pilihan - Dibantu Madina Group Sumut, Murdopo Ucapkan Terima kasih

Dibantu Madina Group Sumut, Murdopo Ucapkan Terima kasih

Print Friendly, PDF & Email

SpiritSumbar.com–Pasbar Sejumlah bahan – bahan material bangunan diterima pengurus Masjid Nurul Hasanah Dusun Duren Sari, Jorong Sidomulyo Nagari Desa Baru, Kecamatan Ranah Batahan Pasbar – Sumbar. Senin,  27 juli 2020.

“Kami sangat senang memperoleh bantuan material bangunan guna pembangunan Masjid Nurul Hasanah Dusun Duren Sari Jorong Sidomulyo”,Ujar Salah Seorang Tokoh Masyarakat Desa Baru Murdopo pada awak media ini.

Sejumlah perhatian tidak saja fasilitas umum dan pembangunan masjid kegiatan sosial lainya juga mendapat perhatian dari PT.Perkebunan Nusantara IV Kabupaten Mandailing Natal Sumut.

Kegiatan – kegiatan positif yang disalurkan oleh pihak perusahaan PT.PN IV sangat membantu dalam tatanan sosial di masyarakat kami, agenda kegiatan positif lainya juga dapat berkelanjutan serta mampu meningkatkan tali silahturahmi antara masyarakat dengan perusahaan sawit yang ada berdampingan dengan masyarakat setempat.Ujar Murdopo.

Sementara itu, Manager PKS Timur Ade Reza Kurniawan didampingi KTU PKS Kebun Timur Toufik Ai Alhidayat  mengatakan, sejumlah bantuan bahan – bahan material bangunan Masjid yang diserahkan ke pengurus Masjid Nurul Hasanah Dusun Duren Sari, Jorong sidomulyo Nagari Desa Baru, Kecamatan Ranah Batahan Pasbar – Sumbar merupakan Bantuan Program Bina Lingkungan PT.Perkebunan Nusantara IV Madina Group Kabupaten Mandailing Natal Provinsi Sumut.

Bantuan bahan – bahan material bangunan Masjid tersebut pertanda hadirnya perusahaan dalam tanggung jawab lingkungan sosial masyarakat yang mendapat persetujuan  management PT.PN IV Pusat di Medan sehingga kegiatan Bina Lingkungan ini dapat terlaksana dengan baik.

Ia menambahkan, sedikit realisasi bantuan bahan – bahan materil bangunan tersebut agar dapat terlaksanannya proses pembangunan yang saat ini masih dilakukan oleh masyarakat beserta pengurus masjid guna kelancaran jamaah dalam beribadah.

Penyerahan Bantuan Program Bina Lingkungan PT.Perkebunan Nusantara IV Kebun Timur Madina Group disamping dihadiri Manager PKS Timur Ade Reza Kurniawan, juga hadir dalam kesempatan tersebut Masinis Kepala  M. Arif Nasution,  SPBUN basis PKS Timur dan perwakilan karyawan, Sebut KTU PKS Kebun Timur Toufik Ai Alhidayat (Buyung)

Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Pameran Bunga Bonsai Pikat Masyarakat Dharmasraya

SPIRITSUMBAR.COM, Dharmasraya – Untuk melestarikan dan menambah pengasilan di masa pandemi covid 19, Ikatan Pencinta ...