Depan - Berita Pilihan - Dharmasraya Segera Selesaikan Vaksinasi

Dharmasraya Segera Selesaikan Vaksinasi

Print Friendly, PDF & Email

Dharmasraya Segera Selesaikan Vaksinasi
SPIRITSUMBAR.com, Dharmasraya – Saya melihat langsung dan memantau antusias masyarakat Dharmasraya mengikuti vaksinasi dibeberapa nagari yang ada di Dharmasraya.

Hal itu dikatakan, Wakil Gubernur Sumatera Barat, Audy Joinaldy, saat memantau pelaksanaan vaksinasi di Kabupaten Dharmasraya.

Dia memandang proses vaksinasi yang dilaksanakan di Dharmasraya, manajemen lapangannya telah berjalan dengan rapi dan baik.

Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan, bersama jajajaran bahu membahu untuk menjaga keselamatan warganya dari virus Covid 19.

“Kita berharap suksesnya vaksinasi tidak hanya di Dharmasraya, tapi juga di kabupaten lain di Sumbar sehingga target vaksinasi di Sumatera Barat dan secara nasional bisa segera tercapai, ” bebernya.

Wagub dalam kesempatan itu juga berharap vaksinasi di Kabupaten Dharmasraya diterapkan juga di daerah lain. Dengan begitu, masyarakat akan terlindungi dari penyebaran COVID-19.

“Kita ingin proses vaksinasi seperti yang dilakukan di Kabupaten Dharmasraya dengan jumlah banyak ini dilakukan juga kabupaten/kota di Sumatera Barat.

Sesuai penyampaian Bupati, Dharmasraya menargetkan 29 ribu hampir tercapai, ” bebernya.
Terpisah Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan, mengungkap syukur Alhamdulillah, program vaksinasi massal untuk masyarakat yang sudah digelar beberapa hari ini berlangsung sukses dan telah mendekati target 29 ribu.

“Kesadaran masyarakat untuk mengikuti vaksin sangat besar, ini tidak terlepas kerjasama dari semua pihak terutama tataran pemerintah paling bawah. Kita terus menghimbau kepada masyarakat yang belum vaksin untuk segera mengikuti vaksin, ” tegasnya.
Dari pantauan di lapangan, Wakil Gubernur Sumatera Barat, Audy Joinaldy, didampingi Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan memantau pelaksanaan vaksinasi di tiga nagari di Kecamatan Pulau Punjung yakni Nagari Sikabau, Nagari IV Koto Pulau Punjung dan Nagari Sungai Dareh.(eko)

Profil Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Padang Lakukan Penyekatan PPKM dari RT Hingga Kelurahan

SPIRITSUMBAR.com, Padang – Perpanjangan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level IV harus diimbangi dengan pengawasan ...