Selasa , 28 September 2021
Depan - Berita Pilihan - Dewas Perumda AM Padang Tinjau Intake yang Terdampak Banjir

Dewas Perumda AM Padang Tinjau Intake yang Terdampak Banjir

Print Friendly, PDF & Email

SPIRITSUMBAR.com, Padang – Direksi dan Dewan Pengawas (Dewas) Perumda Air Minum (AM) Kota Padang melakukan kunjungan langsung ke Intake dan Instalasi Pengolahan Air (IPA), yang terdampak bencana banjir bandang yang terjadi Ahad, 22 Agustus 2021 lalu.

Kunjungan ini dilakukan untuk melihat secara langsung kondisi Intake dan IPA yang terdampak tersebut, pada Selasa (24/8/2021).

Hadir Ketua Dewan Pengawas, Ir. H. Asnel dan anggota Fadli Rustam, didampingi Direktur Utama Hendra Pebrizal, Direktur Umum Afrizal kuning dan Direktur Teknik Andri Satria serta beberapa perwakilan Manager terkait.

Dewas juga langsung meninjau lokasi hanyutnya pipa transmisi yang terbawa arus banjir bandang. Juga, memastikan bahwa pelaksanaan pekerjaan berjalan lancar.

Di lokasi terlihat beberapa pipa yang masih tersangkut. Namun sudah tidak dapat digunakan kembali karena sudah putus dan rusak. Beberapa pekerja juga tampak sedang memecah batu besar dibibir sungai yang akan digunakan sebagai pondasi pipa baru yang akan disambung.

“Kepada pelanggan dimohon untuk bersabar dan memahami. Karena, kondisi intek saat ini masih dalam proses perbaikan. Namun sudah menuju kearah penyelesaian pekerjaan, ” ujarnya.

Dia menegakkan terus berusaha memberikan solusi terbaik. Agar sesegera mungkin mengatasi masalah kebutuhan air pelanggan dan masyarakat.

Kepada pelanggan yang telah teraliri air, dia menghimbau untuk selalu menampung air sebagai cadangan dan pasokan air dirumah ketika terjadi gangguan.

Semaksimalnya upaya Kami lakukan untuk percepatan layanan pada daerah yang masih mengalami gangguan. (pzv)

Profil Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

PON XX Papua, Cricket Sumbar Optimis di Sisa Pertandingan Kelas Egthies

Jayapura – Dalam lanjutan PON XX Papua 2021, cabang olahraga Cricket di kelas Egthis, tim ...