Sabtu , 25 September 2021
Depan - Berita Pilihan - Darizal Basir : Wartawan Profesi Juga Merasakan Dampak Ekonomi

Darizal Basir : Wartawan Profesi Juga Merasakan Dampak Ekonomi

Print Friendly, PDF & Email

SPIRITSUMBAR.com, Padang -Bantuan H. Darizal Basir juga diberikan untuk wartawan. Menurutnya, wartawan juga merupakan profesi yang merasakan dampak ekonomi.

“Semua terdampak, tak terkecuali wartawan. Selama pandemi selalu intens menyajikan informasi kepada masyarakat, berkontribusi besar dalam penanganan pandemi Covid-19,” kata Darizal.

Sebanyak 75 paket sembako diserahkan anggota Komisi I DPR RI itu melalui tenaga ahlinya Suherman. Bantuan diterima perwakilan wartawan, Adrian Tuswandi untuk disalurkan kepada wartawan di Kota Padang.

Baca :

Isi Masa Reses, Darizal Basir Sebar 8 Ribu Paket Sembako

Darizal Basir Salurkan Bantuan pada Warga Terdampak Pandemi

Terdampak Pandemi, Darizal Basir Bantu UMKM dan Beri Pelajar Beasiswa

“Mewakili kawan-kawan, kami mengapresiasi dan menyampaikan terima kasih atas kepedulian anggota DPR RI H. Darizal Basir kepada insan jurnalis. Ini sebuah perhatian luar biasa kepada kami,” kata Adrian.

Didampingi beberapa orang wartawan, antara lain Novrianto, Nofal Wiska, Almudasir, Febry Chaniago dan lainnya, Adrian menyampaikan amanah penyaluran bantuan tersebut.

“In Syaa Allah, segera kami salurkan, semoga diridhoi oleh Allah Subhanahu wata’ala dan wabah pandemi Covid-19 segera berlalu,” tekad Adrian.

Profil Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

PON XX Papua 2021, Kontingen Sumbar : Papua Sangat Kondusif

SPIRITSUMBAR.com, Papua – Kondisi empat kluster kota dan kabupaten pelaksanaan Pekan Olahraga Nasional (PON) XX ...