Minggu , 26 September 2021
Depan - Covid19 - Ciptakan Sadar Hukum, Jaksa Sumbar Bikin Terobosan
Asintel Kajati Sumbar menyerahkan brosur tentang bahaya narkotika dan lainnya kepada Kadis DIkbud Tanah Datar (foto DJP)
Asintel Kajati Sumbar menyerahkan brosur tentang bahaya narkotika dan lainnya kepada Kadis DIkbud Tanah Datar (foto DJP)

Ciptakan Sadar Hukum, Jaksa Sumbar Bikin Terobosan

Print Friendly, PDF & Email

Sementara itu Bupati Tanah Datar diwakili Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Abrar menyampaikan ungkapan terima dan apresiasi kepada pihak Kejati Sumbar.

“Terlebih dahulu saya sampaikan permohonan maaf Bupati dan Wabup sedang kegiatan lain di luar daerah, sehingga tidak bisa hadir dalam kegiatan ini. Namun beliau menyampaikan terima kasih atas kepercayaan atas penunjukan Tanah Datar dalam laksanakan kegiatan jaksa masuk sekolah ini” sampainya.



Abrar menambahkan, perkembangan teknologi memberi dampak negatif kepada siswa, sehingga diperlukan langkah dan program nyata dalam membentengi siswa-siswi kita.

“Tentu saja kita berharap dengan program jaksa masuk sekolah mampu memberikan wawasan dan pengetahuan kepada siswa dan siswi serta menjadi benteng dirinya agar tidak terlibat hukum maupun pergaulan yang akan merusak dirinya” ujarnya.

Namun ujar Abrar, dalam 5 tahun berurut-turut Tanah Datar masih menjadi terbaik dalam pengelolaan pendidikan di Sumatera Barat.

“Selain mendukung kegiatan seperti hari ini, Tanah Datar juga lakukan pemberian reward studi banding internasional bagi siswa, guru, kepsek, pengawas dan lainnya yang berprestasi, dimana kegiatan itu bertujuan untuk meningkatkan motivasi, dan peningkatan kualitas pendidikan” pungkas Abrar. (DJP)

Sebelumnya   [ 1 ]   [ 2 ]

Editor : Saribulih

Baca juga:

loading…


Profil Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

DPRD Sumbar Gelar Rapat Paripurna Nota Pengantar APBD-P 2021

SPIRITSUMBAR.com, Padang – Setelah DPRD dan Pemprov Sumbar menyepakati KUPA-PPAS pada 13 September 2021 lalu, ...