Senin , 28 September 2020
Beranda - Berita Pilihan - Cegah Penyebaran Covid-19, Kapolres Dharmasraya Kerahkan Personel

Cegah Penyebaran Covid-19, Kapolres Dharmasraya Kerahkan Personel

Print Friendly, PDF & Email

Spiritsumbar.com, Dharmasraya – Fase Adaptasi Kebiasaan Baru ini Polres Dharmasraya terus berikan dukungan kepada pemerintah dalam upaya pencegahan penyebaran COVID 19.

Salah satunya dengan memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan selama melaksanakan aktivitas diluar rumah.

Himbauan disiplin protokol kesehatan ini dilaksanakan oleh jajaran Polres Dharmasraya termasuk di Polsek-polsek melalui para Bhabinkamtibmas yang turun ke pasar-pasar untuk memberikan himbauan kepada masyarakat.

Para Bhabinkamtibmas yang di 52 Nagari juga turun ketengah-tengah masyarakat untuk memberikan sentuhan dan pemahaman akan pentingnya menerapkan Protokol kesehatan di fase Adaptasi Kebiasaan Baru ini agar terhindar dari penularan Virus COVID-19

Kapolres Dharmasraya AKBP Aditya Galayudha Ferdiansyah, S.I.K, M.T. menjelaskan bahwa Polres Dharmasraya tetap bersinergi dengan Satgas dan pemerintah Kab. Dharmasraya dalam upaya pencegahan COVID-19.

“Kita akan terus lakukan upaya preemtiv dan preventif guna mendukung pemerintah dalam upaya pencegahan penyeberan COVID-19 melalui disiplin protokol kesehatan pada fase Adaptasi Kebiasaan baru ini, kami juga menghimbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan agar terhindar dari penyebaran COVID-19” ujar Kapolres. (Eko)

Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Pameran Bunga Bonsai Pikat Masyarakat Dharmasraya

SPIRITSUMBAR.COM, Dharmasraya – Untuk melestarikan dan menambah pengasilan di masa pandemi covid 19, Ikatan Pencinta ...