Sabtu , 18 September 2021
Depan - Foto - Bupati Tanah Datar Doakan Korban Mobil Damkar Mati Syahid
Wabup Zuldafri Darma meninjau lokasi kecelakaan
Wabup Zuldafri Darma meninjau lokasi kecelakaan

Bupati Tanah Datar Doakan Korban Mobil Damkar Mati Syahid

Print Friendly, PDF & Email

PARIANGAN, SpiritSumbar.com Bupati Tanah Datar Irdinansyah didampingi Kepala Sapol PP dan Damkar Nuryeddisman yang mengunjungi rumah duka keluarga Muhammad Fikhi di jorong Koto Baru Nagari Batubasa Kecamatan Pariangan, Jum’at (28/4/2017)

Dia menyampaikan permohonan maaf karena baru bisa melayat. “Maaf saya sampaikan kepada keluarga besar Fikhi karena secara fisik baru bisa berkunjung hari ini, karena saat kejadian saya sedang di luar daerah melaksanakan tugas yang tidak bisa diwakilkan” sampai Bupati.

Baca :

Usai Melaksanakan Tugas, Mobil Damkar Masuk Jurang

Namun kata Bupati, setelah mengetahui kejadian ia selalu memantau perkembangan yang terjadi. “Secara fisik Saya memang tidak ada di lokasi, tapi selalu memantau semua perkembangan atas kejadian ini. Untuk anak kita Saya mendo’akan semoga termasuk pejuang yang meninggal syahid dan diberikan tempat yang layak oleh Allah SWT di akhirat. Karena anak kita gugur setelah melaksanakan tugasnya” ujar Irdinansyah.

Disamping itu Irdinansyah juga berharap kepada keluarga untuk ikhlas, tabah dan sabar dalam menghadapi semua ini, mungkin ini yang terbaik menurut Allah SWT  dan tentu ada hikmah di balik ini semua, katanya.

Baca juga:

Di kesempatan itu Bupati Tanah Datar Irdinansyah Tarmizi memberikan santunan pribadi kepada pihak keluarga yang ditinggalkan. “Semoga santunan ini dapat membantu pihak keluarga, dan dari Pemerintah Daerah kita sedang mengurus asuransi kepada pihak asuransi, semoga bisa terealisasi dan bisa diberikan kepada ahli waris” ujarnya.

Selanjutnya Bupati Irdinansyah Tarmizi didampingi Kepala Satpol PP dan Damkar Nuryeddisman meninjau lokasi terjadinya musibah.

Pewarta : David
Editor : Saribulih

Artikel Spirit Sumbar lainnya

loading…


Profil Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Supardi bersama 4 Remaja Parlemen asal Sumbar

Supardi Beri Dukungan, 4 Siswa Sumbar Ikut Parlemen Remaja

SPIRITSUMBAR.com, Padang – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sumatera Barat (Sumbar), Supardi dukung ...