Depan - Sumbar - Solok - Bupati Solok Ikuti Upacara HUT TNI ke 70 Tahun 2020 Secara Virtual

Bupati Solok Ikuti Upacara HUT TNI ke 70 Tahun 2020 Secara Virtual

Print Friendly, PDF & Email

Spiritsumbar.com,Solok– Bupati Solok H. Gusmal, SE. MM ikuti pelaksanaan upacara peringatan HUT TNI ke- 75 tahun 2020 secara virtual di Makodim 0309/Solok, A. Yani No. 1 Kelurahan VI Suku, Kecamatan Lubuk Sikarah, Kota Solok Senin, 5 Oktober 2020.

Upacara yang dipimpin langsung oleh Presiden RI Ir. Joko Widodo dari Istana Presiden tersebut diikuti juga oleh Dandim 0309/Solok beserta jajaran dan unsur forkopimda Kabupaten Solok dan Kota Solok. Setelah upacara selesai, acara dilanjutkan dengan perayaan pemotongan tumpeng dan diskusi bersama.

Dandim 0309/Solok Letkol Arm Reno Triambodo S.Sos., M.I.Pol., mengatakan bahwa peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke 75 Tahun 2020 dengan tema “Sinergi Untuk Negeri” kali ini tidak dapat dilakukan sebagaimana tahun-tahun sebelumnya akibat pandemi Covid-19 yang melanda sampai dengan saat ini, namun dengan diikuti secara virtual tetap tidak mengurangi khidmatnya jalannya Upacara tersebut.

Lebih lanjut menurut Dandim Kegiatan upacara virtual dilaksanakan di Kodim juga ada personel dari Koramil-koramil jajaran Kodim 0309/Solok, Letkol Reno juga berpesan agar anggota Kodim 0309/Solok bisa mengimplementasikan dilapangan amanat Bapak Presiden,” tetap semangat dalam melaksanakan tugas dan tetap jalankan  protokol kesehatan,” Tegas Dandim.

Hadir dalam kegiatan upacara virtual, Dandim Letkol Arm Reno Triambodo S.Sos., M.I.Pol.,Kapolres Solok, AKBP Azhar Nugroho S.I.K, Kapolres Solok Kota AKBP Fery Suwandi S.I.K, Bupati Solok, H. Gusmal S.E., M.M., Pj. Walikota Solok Asben Hendri dan pejabat forkopimda lainnya Serta anggota dan persit Kodim 0309/Solok. (L 10 NY)

Profil Eri Satri

mm

Baca Juga

Bus Pariwisata Terbalik di Bukit Cinangkiak

SPIRITSUMBAR.COM, Solok – Bus pariwisata ukuran sedang terbalik, di jalan menuju objek wisata Cinangkiak, Singkarak ...