Beranda - Berita Pilihan - Bupati Pasbar Lepas Komunitas NTC Peduli
Bupati Pasbar resmikan kantor walinagari Kinali
Bupati Pasbar resmikan kantor walinagari Kinali

Bupati Pasbar Lepas Komunitas NTC Peduli

Print Friendly, PDF & Email

Spiritsumbar.com, Pasaman Barat – Komunitas Pecinta Nissan Terrano Club (NTC) se-Sumbar wilayah I dan II dalam peduli Covid-19 di lepas Bupati Pasbar Yulianto ke Air Bangis, Sabtu, 13 Juni 2020.

Sekretaris NTC Sumbar Dasri mengatakan Komunitas Club mobil NTC mengunjungi salah satu daerah di Pasaman Barat dalam rangka kegiatan peduli covid 19.

Ia juga menambahkan selian kegiatan mengunjungi salah satu daerah di Pasbar, juga di agendakan peresmian perwakilan NTC Pasbar sebanyak 9 orang dengan memberikan nomor lambung secara simbolis oleh bupati Pasbar dan dilepas menuju Teluk Tapang, Nagari Air Bangis, Kecamatan Sungai Beremas.



Dia mengatakan, Pemerintah Kabupaten Pasbar sangat mendukung terselenggaranya acara yang bersifat sosial serta peduli lingkungan, sekaligus silaturahmi antara pecinta NTC kabupaten-kota se-Sumbar.

Ia mengatakan, selain kegiatan positif peduli Covid-19 dalam rangka peduli sosial masyarakat, lingkungan dan juga mengenalkan pengembangan wisata yang ada di Kabupaten Pasaman Barat.



Sementara itu, Bupati Pasaman Barat Yulianto mengatakan, dengan kedatangan NTC di Pasbar dalam kegiatan bakti sosial serta peduli Covid-19, kegiatan sosial yang perlu mendapat perhatian semua pihak disamping sebagai ajang memperkenalkan Pasbar kepada dunia luar terkait ekonomi dan keanekaragaman budaya yang ada.

“Kepada NTC agar berhati-hati tetap patuhi aturan lalu lintas dan arena jalur jalan cukup menantang jalan yang licin dan terjal juga perlu kewaspadaan serta tetap dalam protap Covid-19, pakai masker, cuci tangan dan tetap jaga jarak, walaupun saat kita memasuki tatanan baru tapi tetap jaga diri karena masih dalam situasi pandemi Covid-19,” jelasnya (B/rel)

Tip & Trik

loading…


<<< Sebelumnya

Selanjutnya>>>



 

Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Identifikasi Insiden Covid-19 Pemkab Solok Lakukan Pool Test Swab

Spitisumbar.com,Arosuka– Untuk mengidentifikasi insiden covid-19 di Kabupaten Solok, Pemerintah Kabupaten Solok melakukan pool test swab terhadap 1.684 ...