Kamis , 23 September 2021
Depan - Headline - Bukit Langkisau Painan Makan Korban

Bukit Langkisau Painan Makan Korban

Print Friendly, PDF & Email
cover Edisi 23 (Terbit Tiap Senin)
cover Edisi 23 (Terbit Tiap Senin)

Spirit Sumbar – Sebuah mobil minibus meluncur dari ketinggian dari objek wisata di jalan Tikungan kedua Bukit Langkisau Painan, Kec. IV Jurai, Kabupaten Pesisir Selatan (Pessel), Sumatera Barat (Sumbar), Selasa, (19/7/2016) sekitar pukul 08.30 WIB.

Baca juga: Vaksin Palsu, Ini Kata Diskes Agam

Dari informasi Akun  Facebook Satgas XI Polres Pessel , diduga mobil  jatuh sendiri dalam keadaan menuruni (Out Control) Bukit Langkisau dan langsung meluncur dengan kecepatan tinggi. Beruntung ada pohon yang menghalangi sehingga tidak masuk jurang. Informasi sementara, 1 orang dikhabarkan tewas dan 4 lainnya mengalami luka-luka.

Para korban diduga berasal dari kabupaten Padang Pariaman yang ingin menikmati keindahan objek wisata Bukit Langkisau.

Baca juga: Wow, Ada KAN Pembaruan di Batang Kapas

Untuk lebih mengetahui detil penyebab kecelakaan, saat ini reporter Spirit Sumbar sedang melakukan wawancara dengan Kasat Lantas Polres Pesisir Selatan.

DATUAK

Selanjutnya: Ini Para Korban Kecelakaan Maut di Bukit Langkisau

 [ 1 ]   [ 2 ]   Next

Spirit Sumbar
Spirit Sumbar

Profil Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Bupati Pessel : Keterbukaan Informasi Tak Bisa Ditawar

SPIRITSUMBAR.com, Painan – Bupati Pesisir Selatan, Rusma Yul Anwar, membuka acara bimbingan teknis (Bimtek) pemeringkatan ...