Selasa , 28 September 2021
Depan - Berita Pilihan - Bu Nevi dan Pak IP Satu Sekop Letakan Batu Pertama Pembangunan Masjid
Nevi dan Irwan satu sekop saat peletakan batu pertama pembangunan masjid di Limapuluh Kota, Rabu 6/1 (foto: dok/facebook@irwanorayitno)
Nevi dan Irwan satu sekop saat peletakan batu pertama pembangunan masjid di Limapuluh Kota, Rabu 6/1 (foto: dok/facebook@irwanorayitno)

Bu Nevi dan Pak IP Satu Sekop Letakan Batu Pertama Pembangunan Masjid

Print Friendly, PDF & Email

SPIRITSUMBAR.COM, Limapuluh Kota – Satu Anggota DPR RI dan satu lagi Gubernur Sumbar, dua sejoli yang sama-sama kuat punya kepeduliannya untuk syiarkan Islam.

Gubernur Sumbar Irwan Prayitno dan Anggota DPR RI Hj Nevi Zuairina di Limapuluh Kota terlihat pegang satu skop untuk proses peletakan batu pertama pembangunan Masjid Baabunnur di Jorong Kapalo Koto Nagari Koto Tangah Simalanggang, Kabupaten Limapuluh Kota.

“Membangun masjid adalah kewajiban bagi muslim, Insya Allah ibu selagi diberi Allah kesehatan dan rezeki akan tetap berniat membantu pembangunan masjid, surau dan mushala, itu khidmat ibu selama periode jabatan ini, ” ujar Hj Nevi Zuairina, Rabu 6/1/2021.



Gubernur Sumbar Irwan Prayitno didampingi Wakil Ketua DPRD Sumbar Irsyad Syafar, Bupati Limapuluh Kota Irfendi Arbi mengapresiasi komitmen masyarakat membangun masjid.

“Saya sangat bangga kepada masyarakat setempat yang telah berkomitmen kuat terkait pembangunan masjid ini,” ujar Irwan Prayitno di laman facebook @Irwan Prayitno.

Pak IP biasa Gubernur Sumbar ini disapa banyak pihak mengatakan sudah menjadi keharusan kita sebagai umat Muslim untuk berperan dalam kemakmuran masjid. “Dengan memberikan infak dan sedekah, InsyaAllah akan diberikan pahala besar oleh Allah SWT, ” ujar Pak IP.

Siapa yang membangun masjid karena Allah, maka Allah akan membangun baginya semisal itu di surga, ungkap Irwan mengutip HR. Bukhari no. 450 dan Muslim no. 533.

“Yang penting ikhlas ketika menyumbang berapa pun besar sumbangan untuk masjid harus didasari niatan ikhlas karena Allah, maka Allah janjikan rumah di surga,” ujar Irwan Prayitno. (rilis: nzvoice)

Tip & Trik

loading…


 

Profil Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

PON XX Papua, Cricket Sumbar Optimis di Sisa Pertandingan Kelas Egthies

Jayapura – Dalam lanjutan PON XX Papua 2021, cabang olahraga Cricket di kelas Egthis, tim ...