Kamis , 23 September 2021
Depan - Headline - BNN Razia, Enam Orang Diduga Positif Narkoba

BNN Razia, Enam Orang Diduga Positif Narkoba

Print Friendly, PDF & Email

Spiritsumbar.com, Pulau Punjung – Tim Gabungan BNN Propinsi Sumatera Barat bersama Anggota Polres Dharmasraya melakukan Razia ke Tempat Hiburan Karoke Tanpa Izin. Razia ke tempat juga dikenal dengan Kafe Musik yang ada di Kabupaten Dharmasraya.

Dari hasil pemeriksaan dan razia di tempat tersebut lebih kurang 6 orang penunjung dan berapa orang pekerja postif diduga mengandung barang haram tersebut.
Artikel Lainnya

loading…


Ketua Tim pemberantasan BNN Propinsi Sumatera Barat AKBP Rizal Anas didampingi Kasat Narkoba Res Dharmasraya IPTU Kalbert Jonadi, berjanji akan melakukan kegiatan Operasi Bersinar tahun 2017 setiap kabupaten dan kota yang ada di Propinsi Sumatera Barat.

“Tujuan adalah untuk mengatisipasi masuk dan beredarnya narkoba di wilaya Sumatera Barat,” ujarnya saat melakukan kegiatan Operasi Bersinar tahun 2017 di tempat hiburan Tempat Hiburan Karoke Tanpa Izin yang berada di kabupaten Dharmasraya, Jumat (3/11/2017) malam.

Dalam pelaksanaan kegiatan Operasi Bersinar tahun 2017 berkekuatan penuh yang dibantu oleh anggota Polres setempat dan POM TNI. Juga, BPOM serta tim K 9 (anjing pelacak) dari Polda Sumbar.

Dari hasil kegiatan Operasi Bersinar tahun 2017 di kabupaten Dharmasraya pada empat tempat hiburan di kecamatan Pulau Punjung, ditemukan enam orang yang diduga positif terindikasi pemakai narkoba.

“Para pemakai tersebut kita bawa ke Polres Dharmasraya untuk di intorgasi  dimana mereka pakai dan meraka dapat barang haram tersebut,” ujarnya.

Dia juga berharap seluruh generasi muda untuk menjauhi narkotika. “Jangan coba coba memakai dan mengedarkan narkotika dalam bentuk apa pun akan kami sikat,” ujarnya.

Kepada orang tua dia meminta, agar mengawasi anak tentang pergaulan bebas dan narkotika. “Menurut intruksi Presiden Joko Widodo pun sudah menyatakan Indonesia darurat narkoba. Maka dari itu mari kita bersama sama memberantas norkoba di negeri ini,” pintanya. (Eko)

Editor : Saribulih

Baca juga:

loading…


Profil Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Bupati Pessel : Keterbukaan Informasi Tak Bisa Ditawar

SPIRITSUMBAR.com, Painan – Bupati Pesisir Selatan, Rusma Yul Anwar, membuka acara bimbingan teknis (Bimtek) pemeringkatan ...