Beranda - Headline - Besok Launching, Semen Padang FC Siap Arungi Liga 2
Pelatih Semen Padang FC Eduardo Almeida jelang laga menjamu Madura United pada kompetisi tahun lalu (foto LIB)
Pelatih Semen Padang FC Eduardo Almeida jelang laga menjamu Madura United pada kompetisi tahun lalu (foto LIB)

Besok Launching, Semen Padang FC Siap Arungi Liga 2

Print Friendly, PDF & Email

SpiritSumbar.com, Padang – Berbagai upaya telah dilakukan untuk persiapan tim. Langkah berikutnya, Semen Padang FC mengagendakan Launching tim untuk musim Liga 2 2020 yang akan bergulir minggu ini.

Manager tim Semen Padang FC, Effendy Syahputra menyebutkan launching tim ini direncanakan akan diadakan di Stadion H. Agus Salim, Padang pada  Kamis (12/3/2020).

Menurutnya, launching tim secara terbuka ini dilakukan demi mendekatkan tim ini kepada masyarakat pecinta Semen Padang FC. “Insya Allah kita akan menggelar launching tim di stadion kebanggan seluruh masyarakat minang pada hari kamis,” ujar Effendy, di Kantor PT. Kabau Sirah Semen Padang (KSSP), sebagaimana dilansir laman resmi Semen Padang FC, Rabu (11/3/2020) .


Artikel Lainnya

loading…


Menurutnya, launching  sengaja dikemas terbuka untuk umum. Hal ini,  sebagai bentuk pendekatan kepada pecinta dan pendukung setia Kabau Sirah. “Jadi untuk suporter dan pendukung setia Kabau Sirah bisa menghadiri,” sambungnya.

Menurut Effendy, saat ini tim Semen Padang FC dalam kondisi siap 100 persen untuk menatap Liga 2. Bentuk kesiapan itu, managemen tim saat ini sudah mengontrak 26 pemain sesuai rekomendasi tim pelatih untuk berkompetisi.

“Saat ini kita sudah memiliki 26 pemain. Untuk nama-namanya nanti akan kita perkenalkan saat launching tim. Yang jelas semua pemain solid dalam satu tekad untuk berjuang bersama Semen Padang FC,” tambahnya.

Effendy Syahputra menambahkan managemen dan seluruh pemain berkomitmen untuk kembali membawa tim Semen Padang FC kembali ke kasta tertinggi sepakbola Indonesia.

“Kita berharap tahun ini kita bisa kembali ke Liga 1. Tim ini adalah tim yang besar dengan sejarah yang luar biasa. Kita sudah memiliki satu tekad untuk kembali membawa tim kebanggaan Urang Awak kembali ketempatnya sesungguhnya yaitu Liga 1,” tandasnya. (Salih)


 

Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Indra Catri

Dituding Otak Pencemaran Nama Baik, Indra Catri Sampaikan Klarifikasi

Spiritsumbar.com, Padang – Surat permintaan maaf, ES terhadap Ir. H. Mulyadi beberapa waktu lalu berbuntut ...