Beranda - Covid19 - Beredar Isu Menteri PPN Terinfeksi Corona, Ini Faktanya

Beredar Isu Menteri PPN Terinfeksi Corona, Ini Faktanya

Print Friendly, PDF & Email

Spiritsumbar.com, Jakarta – Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional (PPN)/Kepala Bappenas Suharso Monoarfa, saat ini dikabarkan dalam keadaan sehat.

Hal ini sekaligus menepis khabar bahwa Menteri yang juga Ketum PPP ini terkena serangan virus Covid-19.

“Kami informasikan bahwa Pak Menteri Suharso Monoarfa dalam keadaan sehat walafiat,” ujar salah satu sumber di Kementerian PPN/Bappenas, Minggu (15/3/2020).

“Mengenai foto yang telah beredar ke publik, perlu kami sampaikan bahwa saat itu Pak Menteri sedang melakukan pemeriksaan sebagai antisipasi menularnya Covid-19,” katanya

“Pak Menteri juga menghimbau kepada semua pihak untuk tidak takut memeriksakan diri jika ada gejala awal terkena Covid-19,” ungkapnya.

Sebelumnya telah beredar foto ke masyarakat dan media sosial bahwa Menteri Suharso Monoarfa dikhabarkan tengah mengisolasi diri dan melakukan perawatan karena terkena virus Covid-19.

Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Alex Indra Lukman

Alex Minta Pengelola KRL Tidak Membiarkan Antrian Panjang di Stasiun

Spiritsumbar.com, Jakarta – Mantan Anggota Komisi V DPR RI yang membidangi persoalan perhubungan, Alex Indra ...