Depan - Berita Pilihan - Berbagi Sembako, Satlantas Polres Dharmasraya Peduli Pendidikan

Berbagi Sembako, Satlantas Polres Dharmasraya Peduli Pendidikan

Print Friendly, PDF & Email

SPIRITSUMBAR.com, Dharmasraya – Untuk menjalin silaturrahmi dan sinergitas, Satuan Lalu lintas Polres Dharmasraya dengan dunia pendidikan.

Bentuk kepedulian, Kasat Lantas Polres Dharmasraya,Iptu Feri Yuzaldi, SH, bersama anggota Satlantas Polres Dharmasraya, yang di dampingi oleh Kepala Sekolah SMP N 4 Koto Baru, Sisika Erlianian Wali Nagari Koto Padang Suparman hadi memberikan bantuan Sembako kepada salah seorang pelajar SMP N 4 Koto Baru yang kurang mampu yang hidup bersama orang tua di daerah Jorong taratak parit,Nagari Koto Padang,kecamatan Koto Baru,kabupaten Dharmasraya pada hari Jumat (04/06/2021) dalam kegiatan Satlantas Polres Dharmasraya yaitu jumat barokah.

Atas kegiatan tersebut di sampaikan Kapolres Dharmasraya AKBP AKBP Aditya Galayuda Ferdiansyah, S.IK, MT, melalui Kasat Lantas Polres Dharmasraya, Iptu Feri Yuzaldi,SH saat di temui di rungannya pada hari ini mengatakan,betul sekali sebelum sholat jumat tadi,kami dari Satuan Lantas Polres Dharmasraya yang di dampingi oleh Kepala Sekolah SMP N 4 Koto Baru,Sisika Erliani,Dan Wali Nagari Koto Padang Suparman hadi, Memberikan Bantuan Sembako kepada salah seorang pelajar SMP N 4 Koto Baru yang kurang mampu yang hidup bersama orang tua di daerah Jorong taratak parit,Nagari Koto Padang,kecamatan Koto Baru,kabupaten Dharmasraya.

Sebelumnya memberikan bantuan Sembako tersebut,Saya selaku Kasat Lantas Polres Dharmasraya,mendapat informasi dari anggota saya dari masyarakat,ada seorang pelajar SMP N 4 Koto Baru,kondisinya yang kurang mampu dan memprihatinkan bersama orang tua di daerah Jorong taratak parit,Nagari Koto Padang,kecamatan Koto Baru,kabupaten Dharmasraya.

Mendapat informasi tersebut bentuk Silaturrahmi dan Sinergitas,saya memperintahkan anggota Satlantas Polres Dharmasraya untuk menghubungi Kepala Sekolah SMP N 4 Koto Baru,Sisika Erliani,Dan Wali Nagari Koto Padang Suparman Hadi untuk memastikan apa betul ada pelajar yang kurang mampu.setelah berkordinasi dengan pihak sekolah dan pihak pemerintahan nagari Koto Pandang.Pada pada Jumat (4/6/2021) memberikan sembako dalam kegiatan Satlantas Polres Dharmasraya yaitu jumat barokah.

Tujuan kegiatan Satlantas Polres Dharmasraya yaitu jumat barokah adalah,untuk saling berbagi dalam hal meringankan beban warga kusus nya pelajar yang kurang mampu,nantik kita akan mendata dan mempelajari mana warga kususnya pelajar yang kurang mampu di Kabupaten Dharmasraya.untuk di berikan sembako tersebut semoga bermanfaat dan motifasi untuk meringatkan beban mereka,serta memberikan semangat untuk belajar dalam meraih cita citanya ucap Kasat Lantas Polres Dharmasraya, Iptu Feri Yuzaldi,

Kami menghimbau kepada masyarakat kabupaten Dharmasaraya di Wilayah hukum Polres Dharmasraya,mari kita patuhi Peraturan Pemerintah Protokol Kesehatan dan jangan lupa juga Patuhi Peraturan berlalu Lintas semoga kita menjadi Pelopor Keselamatan berlalu Lintas tegas. Kasat Lantas Polres Dharmasraya, Iptu Feri Yuzaldi (eko)

Profil Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

BazNas Padang Panjang Salurkan Modal Usaha Berupa Barang

Padang Panjang, Spiritsumbar – BAZNas Kota Padang Panjang menyerahkan zakat senilai Rp 227,8 juta kepada ...