Minggu , 26 September 2021
Depan - Covid19 - Belasan Korban Pedofil Gegerkan Sijunjung
Polres Sijunjung dalam jumpa pers terkait pedofil
Polres Sijunjung dalam jumpa pers terkait pedofil

Belasan Korban Pedofil Gegerkan Sijunjung

Print Friendly, PDF & Email

Kemungkinan Korban Bertambah

Terkait peristiwa tersebut Kapolres Sijunjung AKBP Imran Amir, S.IK, MH, didampingi Kasat Reskrim IPTU Wawan Darmawan,S.IK pejabat dari OPD terkait Kadis Sosial PP dan PA Kab Sijunjung Drs. Ahmadtullah, membenarkan peristiwa tersebut pada wartawan Sabtu (4/11/2017)

Setelah dilakukan pemeriksaan ternyata korban pencabulan oleh ID membengkak menjadi 15 orang. Bahkan bertambah lagi menjadi 17 orang oleh perbuatan moral bejat ID.
Artikel Lainnya

loading…


Kapolres Imran Amir mengatakan, kemungkinan akan bertambah korban anak-anak lainnya. Hal ini dari dugaan  bisa saja terjadi. “Dari 15 anak yang menjadi korban,  10 orang masih duduk dibangku SD. Sedangkan 5 orang duduk dibangku SMP,” tutur  Kapolres Imran Amir.

Kapolres Imran Amir menjelaskan, untuk membidik korban untuk memuaskan nafsu bejat kelainan seks ID, kepada anak-anak yang masih polos dan lugu. Dia selalu mengatakan kepada korbannya, pasti di sekolah banyak teman-temannya yang jahat.

“Untuk itu air mani (sperma) harus ditinggalkan di sini. Biar nanti abang bacakan manteranya. Biar teman-teman di sekolah tidak mengganggu si korban dan lebih berani di sekolah,” ujarnya menirukan.

Dengan demikian anak-anak seperti kerbau dicocok hidungnya, korban mau dan tertarik rayuan gombal ID, mau saja membuka baju dan celananya. Setelah terbuka  barulah tersangka ID memegang kemaluan si korban dan langsung mengoralnya dengan mulutnya sampai keluarlah cairan sperma dari kemaluan korban.

Setelah selesai maka tersangka berkata kepada korban agar memasang kembali celana dan pakaiannya jangan memberitahukan kejadian tersebut kepada orang lain.

Polisi berhasil menyita barang bukti berupa 1 helai baju kaos lengan pendek warna biru dengan tulisan “ INSIGHT”. Baju tersebut merupakan yang dipakai oleh ID sewaktu melakukan perbuatan cabul terhadap GR. Berikutnya, 1 helai baju kaos lengan panjang warna abu-abu yang dipakai oleh GR sewaktu dilakukan perbuatan cabul oleh ID.

Berikutnya >>> Alasan Impoten

Sebelumnya   [ 1 ]   [ 2 ]   [ 3 ]   Selanjutnya

Editor : Saribulih

Baca juga:

loading…


Profil Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Novrianto

Ughang Piaman di Padang Cari Pemimpin

SPIRITSUMBAR.com, Padang – Ughang Piaman di Kota Padang sambuah alah banyak e. Nah untuk menguatkan ...