Beranda - Berita Pilihan - Belajar Daring Jadi Lancar, Ini Paket IndiHome Fit Terbaru 2020
Paket IndiHome termurah
Paket IndiHome termurah

Belajar Daring Jadi Lancar, Ini Paket IndiHome Fit Terbaru 2020

Print Friendly, PDF & Email

Spiritsumbar.com, Jakarta – Bermula dari pemakaian kuota internet yang boros, menghabiskan kuota hampir 200GB selama sebulan.

Bahkan kadangkala bisa lebih dari 200GB sebulan, dengan total pengeluaran untuk internet di atas 300 ribu per bulan, akhirnya saya beranikan diri untuk berlangganan internet IndiHome.

Menariknya, IndiHome memiliki Paket Phoenix yang murah tapi bukan murahan.   Promo menarik IndiHome Paket Phoenix Harga Murah Mulai 280 rb 10 Mbps, layanan Internet Unlimited + bonus 300 menit Telepone Rumah.



Promo Paket Paling hemat ini hadir bagi Anda yang suka dan aktif Internetan. Paket ini termasuk layanan Kategori 2P dengan layanan Internet Only + Bonus 300 menit Telepone Rumah dengan harga Murah mulai dari 280 ribu untuk kecepatan 10 Mbps. Phoenix memiliki beberapa pilihan kecepatan, mulai dari 10 (dibeberapa daerah sudah tidak tersedia), 20, 50 dan 100 Mbps yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan Anda.

Anda juga tertarik? Untuk berlanggganan, Silahkan Klik Disini dan buka  IndiHome Paket Phoenix

Tip & Trik

loading…


Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Simpan Sabu dan Ekstasi Dalam Kotak Rokok, Dua Pemuda pengangguran Diringkus Polisi

Spiritsumbar.com,Solok– Satuan Resnarkoba Polres Solok Kota  meringkus dua pemuda pengangguran yang menyimpan Narkotika jenis sabu ...