Selasa , 21 September 2021
Depan - Berita Pilihan - Batik Biru, Ungkap Identitas Penemuan Mayat
Saat korban mengenakan batik biru, yang juga ditemukan dalam tas miliknya
Saat korban mengenakan batik biru, yang juga ditemukan dalam tas miliknya

Batik Biru, Ungkap Identitas Penemuan Mayat

Print Friendly, PDF & Email

SPIRITSUMBAR.com, Solok – Warga Jorong Lubuk Selasih, Nagari Batang Barus, Kecamatan Gunung Talang jelang Jumat 12/2/2021 pukul 11.00 WIB dihebohkan penemuan mayat tanpa identitas di sebuah rumah kosong.

Baca : Batang Barus Geger, Mayat Tanpa Identitas Tergantung di Rumah Kosong

Duka keluarga bermandikan airmata, batik biru mengungkapkan sebuah fakta. Meski kematian jasad yang sulit dikenali itu masih dalam sebuah misteri dan teka teki.

Rumah kayu yang tak pernah ditempati itu, awalnya adalah sebuah pondok kecil tempat istirahat warga Lubuk Selasih, ALM Pono Siri. Ketika almarhum masih hidup, siang menjadi tempat istirahat saat pergi ke ladang.



Sejak meninggal, rumah tersebut tak ada yang menempatinya. Lokasi rumah tersebut berjarak sekira 500 meter jelang Masjid Baburrahman atau Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Lubuk Selasih dari Kota Padang.

Sesaat warga memadati tempat kejadian. Sampai jasad malang itu di evakuasi tim Polres Solok.

Tonton Video Batik Biru Pengungkap Misteri

Kapolres Solok AKBP Azhar Nugroho dan anggotanya usai Sholat Jumat berada di lokasi. Dia memimpin upacara evakuasi serta terjun langsung mengindentifikasi jenazah tersebut. Hingga kini pihaknya terus mengembangkan apa motif dibalik penemuan mayat tersebut.

Pesatnya sebuah informasi melalui media sosial, mayat tanpa identitas dan sulit dikenali wajahnya itu dalam waktu yang singkat dapat di ketahui pihak keluarganya.

Selanjutnya : Jasad Ditemukan, Satu Hari Setelah Tanggal Kelahiran

Tip & Trik

loading…


 

Profil Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Masyarakat Cemas, Sekdaprov Sumbar : Tidak Ada Pungutan untuk Jabatan dan Penerimaan CPNS

SPIRITSUMBAR.com, Padang – Hangatnya isu mutasi, rotasi, promosi pejabat eselon II, eselon III dan dan ...