Sabtu , 18 September 2021
Depan - Berita Pilihan - Bakti Sosial Sambut Hari Bhayangkara ke 74, Polres Bukittinggi Santuni Purnawirawan Polri
Kapolres Bukittinggi AKBP Iman Pribadi Santoso, SIK., MH serahkan bantuan sembako
Kapolres Bukittinggi AKBP Iman Pribadi Santoso, SIK., MH serahkan bantuan sembako

Bakti Sosial Sambut Hari Bhayangkara ke 74, Polres Bukittinggi Santuni Purnawirawan Polri

Print Friendly, PDF & Email

Spiritsumbar.com, Bukittinggi – Menyambut Hari Bahyangkara ke- 74, Polres Bukittinggi menggelar Bhakti Sosial memberikan bantuan kepada para Purnawirawan/Warakawuri Polri, dan masyarakat yang terdampak Covid-19 di Bukittinggi, Jumat (26/6/2020)

Bhakti sosial digelar dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke- 74 dengan memberikan bantuan kepada para Purnawirawan/Warakawuri Polri, dan masyarakat berupa sembako. Ini, bertujuan untuk meningkatkan terjalinnya hubungan yang baik antara Polri dengan masyarakat yang bersama-sama menjaga wilayah Bukittinggi selalu tetap kondusif.

Dalam Bakti Sosial yang bertemakan ‘Kamtibmas Kondusif Masyarakat Produktif’ ini, Kapolres Bukittinggi AKBP Iman Pribadi Santoso, SIK., MH, menyerahkan sembako didampingi dan diikuti oleh Waka Polres Bukittinggi Kompol Indra Sandy Purnama Sakti SIK, Kabag Sumda Kompol Sunarya.



Juga, Kasat Lantas Polres Bukittinggi AKP. Andri Nugroho, SE, SIK, Kasat Binmas AKP Reddy Triananto SH. MH, Kasat Intelkam AKP Boby Sandra SH, Kasat Sabhara AKP Yulandi, SH, Kasat Narkoba AKP Aleyxi, Perwira Polres Bukittinggi, dan Personil Polres Bukittinggi.

“Bentuk bakti sosial ini pembagian paket sembako yang terdiri dari beras 5 kg, minyak goreng 1 kg, dan telur 30 butir, berjumlah 100 paket yang diberikan kepada purnawirawan Polri sebanyak 15 paket, dan 85 paket untuk masyarakat,” ujar Imam Pribadi Santoso.



Ditambahkannya,sembako ini dibagikan kepada masyarakat yang saat ini sedang pembatasan aktivitas di luar rumah, demi mencegah dan memutus mata rantai penularan penyebaran Covid-19, yang sedikit banyaknya akan berdampak dengan kebutuhan masyarakat sehari-hari.

Sementara itu, menurut Koordinator Bakti Sosial Hari Bhayangkara ke – 74 tahun 2020, yaitu Kasat Lantas Polres Bukittinggi,AKP Andi Nugroho SE SIK menambahkan, bakti sosial saat ini sasarannya adalah para Purnawirawan/Warakawuri Polri, dan masyarakat yang terdampak Covid-19. Bakti sosial ini juga sebagai bukti keberadaan Polri ditengah-tengah masyarakat sebagaimana amanat Bapak Kapolri tadi. (eri)

Tip & Trik

loading…


<<< Sebelumnya

Selanjutnya>>>



Profil Eri Satri

mm

Baca Juga

Supardi bersama 4 Remaja Parlemen asal Sumbar

Supardi Beri Dukungan, 4 Siswa Sumbar Ikut Parlemen Remaja

SPIRITSUMBAR.com, Padang – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sumatera Barat (Sumbar), Supardi dukung ...