Minggu , 26 September 2021
Depan - Berita Pilihan - Bagikan Paket Sembako, Khadafi Azwar Sambangi Warga Terdampak PPKM Level 4

Bagikan Paket Sembako, Khadafi Azwar Sambangi Warga Terdampak PPKM Level 4

Print Friendly, PDF & Email

SPIRITSUMBAR.com, Padang – Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) Khadafi Azwar turut membagikan paket Sembako ke masyarakat terdampak PPKM Level 4, Sabtu 31/7/2021.

Paket Sembako bagian dari Aksi Serbuan 1000 Paket Sembako pada program Bhakti Untuk Negeri Jaringan Pemred Sumbar (JPS) bersama Mitra dan Tokoh Sumbar di Parupuk Tabing dan Kampung Guci.

“Aksi JPS bersama Mitra dan Tokoh Sumbar tahap II, IWO Sumbar terlibat langsung membagikan ke warga terdampak PPKM Level 4 selama. Pandemi Covid-19, ” ujar Khadafi Azwar didamping Sekretaris IWO Sumbar Irwandi Teha.

Khadafi saat membagikan ke warga penerima paket Sembako selalu memgingatkan protokol kesehatan. “Jan lupo pakai masker bu, covid ko alun juo usailai bu,” ujar Khadafi.

Khadafi juga mengajak insan media khususnya media online untuk menjadi garda terdepan tangkal hoaks tentang covid-19 dan program vaksinasi nasional.

“Fungsi media memberitakan sesuai kaidah jurnalistik, pers hebat tidak akan mempekayan informasi jurnalisnya dengan hoaks, tapi justru menjadi garda terdepan melawan hoaks itu,” ujar Khadafi.

Masyarakat penerima paket Sembako sangat berterima kasih adanya Serbuan 1000 Paket Sembako Bhakti Untuk Negeri.

“Terima kasih JPS terima kasih Pak Khadafi, ” ujar Warga usai mendapatkan paketnya. (rilis: jps)

Profil Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Novrianto

Ughang Piaman di Padang Cari Pemimpin

SPIRITSUMBAR.com, Padang – Ughang Piaman di Kota Padang sambuah alah banyak e. Nah untuk menguatkan ...