Depan - Berita Pilihan - Babinsa Bagikan Paket Sembako pada Gakin

Babinsa Bagikan Paket Sembako pada Gakin

Print Friendly, PDF & Email

SPIRITSUMBAR. com, Dharmasraya – Anggota Bababinsa Kodim 0310/SSD melakukan pembagian paket sembako kepada warga miskin (gakin) dan kurang mampu di Kecamatan Pulau Punjung, pada Kamis siang (29/4/2021)

Pembagian paket sembako dipimpin langsung oleh Dandim 0310/SSD Letkol Inf Endik Hendra Sandi S.Sos M.I.Pol. Ini dalam bentuk kepedulian TNI bersama rakyat di bulan suci Ramadhan.

Bentuk kepedulian tersebut di sampaikan oleh Dandim 0310/SSD Letkol Inf Endik Hendra Sandi S.Sos M.I.Pol.setelah melakukan pembagian paket sembako kepada warga miskin dan kurang mampu di kecamatan Pulau Punjung,Kabupaten Dharmasraya,mengatakan.

Kami dari Kodim 0310/SSD melalui anggota Babinsa yang ada di wilayah koramil,membagikan paket sembako kepada warga miskin dan kurang mampu.

Yang mana tujuannya adalah saling berbagi sesama dalam bulan suci Ramadhan. Upaya untuk membantu masyarakat kurang mampu dengan niat sambil beribadah. Kegiatan berlangsung rutin di setiap wilayah teritorial kodim 0310/Sawah lunto Sijunjunjung Dharamasraya.

Maka dari itu kami terus mambagikan paket sembako ke masing masing daerah untuk warga yang kurang mampu dan miskin apa lagi saat ini masih dalam masa pandemi.

Harapan kita dengan upaya kecil ini bisa saling membantu,dan memberikan ispirasi kepada yang lain untuk saling membantu dalam bulan suci Ramadhan tegas Dandim 0310/SSD Letkol Inf Endik Hendra Sandi S.Sos M.I.Pol. (eko)

Profil Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Heranof : Koperasi JPS Miliki Potensi Besar

SPIRITSUMBAR.com, Padang -J aringan Pemred Sumbar (JPS)a dakan buka puasa bersama untuk memperkuat silaturahmi di ...