Selasa , 21 September 2021
Depan - Headline - Azwar Anas Puji Sosok Mahyeldi Pimpin Kota Padang
Walikota Mahyeldi Ansharullah ketika mengajak Azwar Anas melihat keberhasilan pembangunan di Kota Padang.
Walikota Mahyeldi Ansharullah ketika mengajak Azwar Anas melihat keberhasilan pembangunan di Kota Padang.

Azwar Anas Puji Sosok Mahyeldi Pimpin Kota Padang

Print Friendly, PDF & Email

Spiritsumbar.com, Padang – Keberhasilan Mahyeldi Ansharullah dalam memimpin Kota Padang mengundang decak kagum berbagai kalangan. Salah satunya adalah tokoh Minangkabau yang selama ini dikenal berkiprah di tingkat nasional, Azwar Anas Datuak Rajo Sulaiman.

“Kita harus bersyukur kepada Allah SWT atas prestasi yang dikembangkan Pak Mahyeldi selama memimpin Kota Padang. Tentu saya mengucapkan selamat kepada Pak Mahyeldi,” ungkap Azwar Anas.

Mantan menteri di era Soeharto ini mengaku sudah beberapa kali bertemu dan berdiskusi dengan Mahyeldi. “Saya sudah beberapa kali bertemu dan berdiskusi dengan Pak Mahyeldi, apa cita-cita Pak Wali terhadap Kota Padang ini,” katanya.

Dikatakan Azwar Anas, Kota Padang sampai saat ini masih menjadi Ibu Kota Provinsi Sumatera Barat. Bagi orang yang ingin ke Sumatera Barat, maka tentu dia akan masuk ke Kota Padang terlebih dahulu.

Salah satu yang dikagumi Azwar Anas terhadap sosok Mahyeldi adalah Mahyeldi berani merintis pengembangan pariwisata sebagai salah satu potensi terbesar Sumatera Barat. Misalnya dengan membangun jalan di sekeliling Gubung Padang.

Profil Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Kejar Target, Vaksinasi Sasar SMAN 6 Sijunjung

SPIRITSUMBAR.com, Sijunjung – Polres Sijunjung dan Dinas Kesehatan Kabupaten Sijunjung, launching Gerai Vaksin tingkat sekolah ...