Beranda - Berita Pilihan - Arrival Boy : Kita Beruntung Punya Sosok Nasrul Abit
Arrival Boy bersama Nasrul Abit berdiskusi dengan masyarakat Sijunjung
Arrival Boy bersama Nasrul Abit berdiskusi dengan masyarakat Sijunjung

Arrival Boy : Kita Beruntung Punya Sosok Nasrul Abit

Print Friendly, PDF & Email

SPIRITSUMBAR.COM, Sijunjung – Politisi Sijunjung, Arrival Boy, mengaku belajar banyak dari Nasrul Abit dalam karir politiknya.  Selama mendampingi Nasrul Abit berkunjung ke wilayah Sijunjung, ia kerap mencuri ilmu secara diam-diam dari Nasrul Abit.

Ia merekam dengan baik cara berpolitik yang santun dan cara berkomunikasi, serta cara Nasrul Abit mewujudkan semua program kerja.  “Selama 4,5 tahun menjadi wakil bupati, saya selalu mendampingi beliau saat melakukan kunjungan kerja ke Sijunjung. Tanpa beliau ketahui, saya banyak belajar dari beliau. Beliau tahu semua sakit dan obatnya,” kata Arrival Boy, Selasa (20/10).

Ia kini dipinang Gerinda berpasangan dengan Mendro Suarman pada Pilkada Sijunjung.
Menurutnya, tawaran atau gagasan Nasrul Abit untuk bekerja sama dengan semua kepala daerah jika menjadi Gubernur Sumbar sangat baik dan harus disambut dengan dua tangan.



“Semua gagasan yang ditawarkan Nasrul Abit kepada kepala daerah berguna demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Sumbar,” ujar Arrival Boy yang juga Wakil Bupati Sijunjung ini yang mengaku merasa beruntung punya sosok seperti Nasrul Abit. Dia siap secara bersama membangun daerah.

“Konsep bersama yang beliau yang tawarkan harus kita sambut dan kerjakan. Saya siap bekerja sama dengan beliau. Tawaran kerja sama untuk membangun komitmen demi kesejahteraan masyarakat itu luar biasa. Beliau membuka peluang kerja sama di saat PAD kita rendah. Ini akan kita kejar bersama. Kami akan kawal kemenangan pak NA di Sijunjung,” ujar Arrival Boy.

Nasrul Abit berterima kasih atas dukungan masyarakat Sijunjung. Ia menyatakan bahwa jika menjadi gubernur, ia akan mengerjakan semua program prioritas dalam tempo waktu cepat.

Ia akan mengumpulkan semua kepala daerah untuk membuat nota kesepahaman (MoU) dengan Pemprov Sumbar. Nota kesepahaman itu berisi komitmen daerah untuk bersedia bekerja sama membangun Sumbar dari pelosok.

“Pemimpin itu harus berani, harus to the point. Bagi saya, administrasi sedikit. Yang penting itu action di lapangan. Harus kerja keras demi Sumbar Unggul,” ucap Nasrul Abit. (rel)

Tip & Trik

loading…


Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Bareskrim Polri Selidiki Pelanggaran Paslon Pilgub Sumbar, Mulyadi-Ali Mukhni

SPIRITSUMBAR.COM, Jakarta—Bareskrim Polri mulai menyelidiki kasus dugaan tindak pidana pemilu pasangan calon Pilgub Sumatra Barat ...