Minggu , 26 September 2021
Depan - Berita Pilihan - Arogansi Sopir Pajero Berakhir Ditangan Polisi

Arogansi Sopir Pajero Berakhir Ditangan Polisi

Print Friendly, PDF & Email

SPIRITSUMBAR.com, Jakarta – Polres Metro Jakarta Utara berhasil menangkap pengemudi Pajero yang bertindak anarkis. Pelaku bernama Omega Kotutung itu memukul sopir truk kontainer di Jalan Yos Sudarso, Jakarta Utara.

Baca : Pengemudi Pajero sport hajar sopir kontainer

Tidak hanya itu dia juga memecahkan kaca depan truk kontainer dengan sebuah tongkat. Aksinya itu viral di media sosial.

Beberapa hari setelah kejadian tersebut polisi berhasil menangkapnya. Omega diamankan di Bandara Soekarno-Hatta pada Senin (28/6/2021) pagi.

Dalam foto yang diterima kumparan, terlihat Omega tidak melawan saat diamankan. Dia mengenakan kaus hitam dan celana jeans. Ia juga mengenakan masker.

Omega berada di Bandara usai melarikan diri ke Trenggalek, Jawa Timur usai melakukan penganiayaan. Penyidik Polres Metro Jakarta Utara telah mengejarnya ke wilayah itu namun saat tiba di sana dia sudah melakukan perjalanan kembali ke Jakarta.

Saat ini dia telah dibawa ke Polres Metro Jakarta Utara untuk menjalani pemeriksaan.

 

 

Profil Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Novrianto

Ughang Piaman di Padang Cari Pemimpin

SPIRITSUMBAR.com, Padang – Ughang Piaman di Kota Padang sambuah alah banyak e. Nah untuk menguatkan ...