Sabtu , 18 September 2021
Depan - Headline - Armi Dt M Batuah Lengkapi Anggota DPRD Pasbar
Ketua DPRD Pasaman Barat Daliyus K saat sarapan bersama dengan Forkompida (foto antara sumbar)
Ketua DPRD Pasaman Barat Daliyus K saat sarapan bersama dengan Forkompida (foto antara sumbar)

Armi Dt M Batuah Lengkapi Anggota DPRD Pasbar

Print Friendly, PDF & Email

Spiritsumbar.com | Simpang Ampek – Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Pasaman Barat dalam rangka Pengambilan Sumpah Janji Pengganti Antar Waktu (PAW) Anggota DPRD Kabupaten Pasaman Barat A.n Armi Dt M Batuah S.Pd sisa masa Jabatan Tahun 2014 – 2019 Kamis 07 September 2017 di Aula gedung Sekretariat DPRD Pasbar. Armi Dt. M Batuah ini menggantikan Satrial N yang sebelumnya tersangkut persoalan.

Sidang Paripurna tersebut dimulai pada pukul 10.00. Rapat dipimpin oleh Ketua DPRD Pasbar, Daliyus, K. Turut hadir Bupati Pasbar H, Syahiran, Forkopimda serta kepala OPD se Pasbar.

Bupati Syahiran, mengatakan terkait PAW tersebut tidak membedakan tugas dari anggota yang dahulu dan sekarang. DPRD sebagai wakil rakyat diharapkan mampu bekerja sama baik anggota DPRD yang sudah ada maupun anggota DPRD yang baru bisa bekerjasama dengan eksekutif atau pemerintahan demi Pasbar ke depan.

“Pertama-tama tentunya diucapkan selamat kepada anggota DPRD yang baru. Semoga ke depan bisa bekerjasama dengan baik, baik antara eksekutif maupun dengan yudikatif dalam memajukan Kabupaten Pasbar yang lebih baik lagi,” ujar Syahiran.

Syahiran melanjutkan, anggota DPRD yang baru bisa membawa aspirasi masyarakat dalam bersama-sama memajukan Kabupaten Pasbar.

Sementara itu, Ketua DPRD Pasbar H, Daliyus, K mengatakan PAW yang dilakukan oleh DPRD Pasbar terhadap anggota yang mengalami masalah sudah sesuai dengan aturan yang berlaku. Selain itu, anggota yang baru bergabung diharapkan agar saling bekerja sama dalam mensejahterakan masyarakat Pasbar.

“Legislatif dan Eksekutif harus bekerja sama dalam mensejahterakan masyarakat Pasbar,” sebutnya (By)

Profil Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Supardi bersama 4 Remaja Parlemen asal Sumbar

Supardi Beri Dukungan, 4 Siswa Sumbar Ikut Parlemen Remaja

SPIRITSUMBAR.com, Padang – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sumatera Barat (Sumbar), Supardi dukung ...