Beranda - Berita Pilihan - Anggota DPRD Dharmasraya Rapid Test, Ini Hasilnya
Anggota DPRD kabupaten Dharmasraya dan staf sektariat DPRD Dharmasraya menjalani rapid tes
Anggota DPRD kabupaten Dharmasraya dan staf sektariat DPRD Dharmasraya menjalani rapid tes

Anggota DPRD Dharmasraya Rapid Test, Ini Hasilnya

Print Friendly, PDF & Email

Spiritsumbar.com, Dharmasraya – Untuk pertama kalinya Anggota DPRD kabupaten Dharmasraya dan staf sektariat DPRD Dharmasraya menjalani rapid tes di aula gedung DPRD Dharmasraya pada Selasa (2/6/2020).

Upaya ini dilakukan untuk memutuskan mata rantai corona virus disease 2019 (Covid-19) atau virus corona.  Dalam kegiatan tersebut bukan saja, anggota DPRD Dharmasraya yang melakukan Rapid Tes tetapi staf pegawai dalam lingkungan sekretariat DPRD Dharmasraya.

Ketua DPRD Dharmasraya Pariyanto,SH disela-sela kegiatan rapid test mengatakan kegiatan Rapid test covid-19 ini pertama kali dilakukan di lingkungan DPRD kabupaten Dharmasraya.





Ditambahkan Pariyanto, semenjak adanya wabah Covid-19 di Kabupaten Dharmasraya, Anggota DPRD kabupaten memantau dan mengawasi serta memberikan bantuan kepada tim gugus Tugas covid 19 kabupaten Dharmasraya yang berada di lapangan dan RSUD dan Pukemas di Kabupaten Dharmasraya ini.

“Maka dari itu kami anggota DPRD kabupaten Dharmasraya menjalani Rapid Tes. Pada kegiatan Rapid Tes di lingkungan DPRD kabupaten Dharmasraya informasi dari Tim medis kesehatan mengatakan hasilnya adalah non reaktif (negatif) dalam lingkungan DPRD kabupaten Dharmasraya,” ujar (eko)

Tip & Trik

loading…


<<< Sebelumnya

Selanjutnya>>>

 



Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Saat New Normal Jangan Abaikan Penyebaran Covid-19

Spiritsumbar.com,Arosuka- Meskipun sudah memasuki era new normal, namun jangan sampai mengabaikan kemungkinan penyebraan pandemi covid-19 yang ...