Kamis , 23 September 2021
Depan - Berita Pilihan - Anggaran Besar, DPRD Sumbar Minta ASN Tingkatkan Kinerja
Aristo Munandar
Aristo Munandar

Anggaran Besar, DPRD Sumbar Minta ASN Tingkatkan Kinerja

Print Friendly, PDF & Email

Spiritsumbar.com, Padang –  Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan pemerintah provinsi Sumatera Barat diminta untuk meningkatkan kinerja.



Hal itu disampaikan Anggota Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sumatera Barat Aristo Munandar, terkait anggaran belanja pegawai tahun 2018, di DPRD Sumbar, Kamis (23/11/2017).

Menurutnya, besarnya anggaran belanja pegawai mesti diimbangi dengan peningkatan pelayanan publik. “Alokasi anggaran belanja pegawai yang cukup besar harus diimbangi dengan peningkatan kinerja,” ujarnya.

Menurutnya, dalam Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (RAPBD) tahun 2018, anggaran yang tersedot untuk belanja pegawai diperkirakan sekitar Rp2,2 triliun dari alokasi belanja daerah sekitar Rp6,09 triliun (Salih)

Editor : Saribulih

Baca juga:

loading…


Profil Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Bupati Pessel : Keterbukaan Informasi Tak Bisa Ditawar

SPIRITSUMBAR.com, Painan – Bupati Pesisir Selatan, Rusma Yul Anwar, membuka acara bimbingan teknis (Bimtek) pemeringkatan ...