Selasa , 21 September 2021
Depan - Berita Pilihan - Alumni SMKN 1 Sijunjung Wujudkan Kepedulian

Alumni SMKN 1 Sijunjung Wujudkan Kepedulian

Print Friendly, PDF & Email

SPIRITSUMBAR.COM, Sijunjung – Bentuk kepedulian sesama terus dilakukan Alumni SMK Negeri 1 Sijunjung.

Bahkan, diawal tahun 2021, mereka telah memberikan batuan sosial pada Rahel Wahyu Satria, (11) yang menderita lumpuh.

Rosandi Sanjaya Putra, mengatakan, ini bentuk kepedulian kami sesama terhadap apa yang di alami oleh Rahel Wahyu Satria, (11) yang menderita lumpuh ini.dan ini kegiatan ini merupakan batuan sosial dan kepedulian dengan kondisinya.



“Melihat kondisi keluarga yang sangat memprihatinkan tersebut, kami dari Alumi SMK Negeri 1 Sijunjung memberikan bantuan uang tunai dan sembako untuk meringankan beban kehidupan keluarga Rahel Wahyu Satria yang saat ini,” ujarnya.

“Pada awal tahun 2021, kami dari Alumi SMK Negeri 1 Sijunjung, melaksanakan bakti sosial kemanusian kita berharap dan berdoa semoga ada mujizat natik nya untuk kesembuhan Rahel Wahyu Satria ini,ucap Anggota DPRD Dharmasraya Rosandi Sanjaya Putra,(eko)

Tip & Trik

loading…


 

Profil Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Kejar Target, Vaksinasi Sasar SMAN 6 Sijunjung

SPIRITSUMBAR.com, Sijunjung – Polres Sijunjung dan Dinas Kesehatan Kabupaten Sijunjung, launching Gerai Vaksin tingkat sekolah ...