Depan - Berita Pilihan - Alto Mania Sumbar Kopdar Perdana di Bukittinggi

Alto Mania Sumbar Kopdar Perdana di Bukittinggi

Print Friendly, PDF & Email

SPIRITSUMBAR.com, Bukittinggi – Guna menyalurkan kegemaran di dunia otomotif, akhirnya paguyuban Alto Mania Sumatera Barat dikukuhkan, pada Ahad, 30 Mei 2021.

Dalam kegiatan kopi darat (Kopdar) perdana ini, peserta yang hadir sebanyak tiga puluh enam orang ditambah dengan keluarga (istri dan anak) dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Peserta yang hadir terdiri dari berbagai kalangan komunitas otomotif, Untuk periode pertama ini kepengurusan dipercayakan oleh anggota kepada Feri Fren dari Kota Solok sebagai ketua yang didampingi oleh Adek Yosi (sekretaris) dari Kota Padang serta Wildi (bendahara) dari Kota Bukittinggi.

Kegiatan berlangsung sangat meriah dan penuh dengan suasana keakraban. Dari kegiatan ini terbangunlah rasa kebersamaan dan kekeluargaan antar sesama peserta. Dalam pertemuan tawa dan canda sering terjadi yang menambah hangatnya persaudaraan.

Peserta kegiatan sangat merasa puas, karena setelah sholat zuhur dan makan siang bersama, kegiatan dilanjutkan dengan menjejal trek ringan di sekitar geopark ngarai sianok. Sungguh luar biasa dan penuh tantangan kata peserta.

Menurut kesepakatan anggota, kegiatan serupa akan dilaksanakan sekali dalam tiga bulan. Untuk kegiatan berikutnya akan dilaksanakan di Kabupaten Sijunjung sekitar bulan September 2021. Mengenai tanggalnya akan ditetapkan. Kemudian dengan memperhatikan kapan waktunya yang pas agar semua peserta bisa ikut hadir dalam kegiatan.

Selain menyalurkan hobi peserta di dunia otomotif, kegiatan ini juga berdampak terhadap pengembangkan dunia pariwisata kita di Provinsi Sumatera Barat. Semoga. (FF)

Profil Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

BazNas Padang Panjang Salurkan Modal Usaha Berupa Barang

Padang Panjang, Spiritsumbar – BAZNas Kota Padang Panjang menyerahkan zakat senilai Rp 227,8 juta kepada ...