Senin , 27 September 2021
Depan - Berita Pilihan - Aksi Arogan di Jalan Raya, Sopir Pajero Hajar Pengemudi Truk Kontainer

Aksi Arogan di Jalan Raya, Sopir Pajero Hajar Pengemudi Truk Kontainer

Print Friendly, PDF & Email

SPIRITSUMBAR.com, Jakarta – Lagi lagi arogansi kaum berjuis kembali terjadi di jalan raya.

Kali ini, penganiayaan dilakukan pengemudi Pajero terhadap sopir truk kontainer. Tidak hanya sopir yang babak belur dihantam pentungan, kaca depan truk juga hancur berantakan.

Video aksi sopir Pajero sempat viral di media sosial. Aksi brutal pengemudi mobil Pajero Sport terhadap seorang sopir truk kontainer terekam dalam sebuah video yang dibagikan akun Instagram @lintas.patroli, Sabtu, 26 Juni 2021.

Dalam penjelasan video pendek itu, seorang pengemudi yang arogan itu terlihat melakukan aksi pemukulan terhadap sopir kontainer.

Tak tanggung-tanggung pria yang mengenakan kaus dan celana panjang itu membawa pentungan dan memecahkan kaca depan mobil kontainer tersebut.

“Telah terjadi aksi penganiyaan dan perusakan yang dilakukan oleh pengendara Pajero bernopol B-1861-OH terhadap supir kontainer bernopol B-9791-UIX di Jalan Yos Sudarso, Sunter, Jakut,” tulis akun tersebut dikutip VIVA, Sabtu 26 Juni 2021.

Ada sedikit keterangan kronologis kejadian itu seperti dibagikan akun tersebut. Awalnya, mobil Pajero itu nge-rem mendadak dan mobil kontainer yang ada di belakangnya refleks membunyikan klakson.

“Pengendara Pajero tidak terima dan langsung turun dari mobilnya dan seketika memaki-maki sopir kontainer sambil membawa pentungan. Tidak hanya sampai di situ, dalam video itu juga terlihat pengendara Pajero tersebut merusak dan memecahkan kaca truk kontainer tersebut,” ungkapnya.

Namun, sopir Pajero itu setelah melakukan aksi brutalnya itu pergi begitu saja. Kini, Sopir yang disebut bernama Egi itu dikabarkan mengalami luka memar dan lecet. Kaca mobil yang dikendarainya pun sudah hancur lebur.

“Setelah itu, bak orang yang tak punya dosa, pengendara Pajero tersebut langsung pergi begitu saja,” tulis akun itu.

Sontak peristiwa itu mendapat tanggapan keras dari warganet. Pelaku disebut telah main hakim sendiri dan bisa dikategorikan tindakan pidana.

“Laporin itu.. Pidana.. Bukti jelas banget,” ujar salah satu warganet.

“Waduh parah arogan banget, penganiayaan dan pengrusakan,” netizen lainnya menimpali.

Selanjutnya>>>

Profil Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Ini atlet Apriana Nasution yang turun pada nomor boulder perorangan putri

Panjat Tebing PON XX Papua, Tiga Atlet Sumbar Lolos pada Babak Kualifikasi

SPIRITSUMBAR.com, Mimika – Tiga atlet panjat tebing Sumatera Barat berhasil lolos pada babak kualifikasi pada ...