Minggu , 19 September 2021
Depan - Berita Pilihan - Adi Gunawan Kembali Pimpin Partai Golkar Dharmasraya
Musda Partai Golkar Dharmasraya
Musda Partai Golkar Dharmasraya

Adi Gunawan Kembali Pimpin Partai Golkar Dharmasraya

Print Friendly, PDF & Email

SPIRITSUMBAR.COM, Dharmasraya – Ir. H. Adi Gunawan. MM, kembali terpilih sebagai ketua Partai Golkar Kabupaten Dharmasraya masa jabatan 2021 hingga 2025 dalam acara Musyawarah Daerah IV Partai Golkar Dharmasraya.

Musda berlangsung di Aula Pertemuan Umega Gunung Medan, Kecamatan Sitiung Kabupaten Dharmasraya, Sumatera Barat, pada Sabtu (16/1/2021).

Musda dihadiri Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Sumatera Barat H. Khairunas dan perwakilan pengurus Golkar Propinsi Sumatera Barat. Juga, Ketua dan perwakilan Golkar Kabupaten dan kota sumatera barat dan Wakil Bupati Dharmasraya, Amrizal Dt Rajo Medan. Seterusnya, Pembina Ketua Plt DPD Dharmasraya DR Drs M Sayuti, perwakilan pengurus Golkar kabupaten Dharmasraya.

Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Sumatera Barat H. Khairunas saat menyampaikan pidatonya mangatakan agar pemilihan ketua DPD II Dharmasraya berjalan dengan baik dan kompak.



Dengan ada Musyawarah Daerah IV Partai Golkar Dharmasraya,melahirkan ketua dan pengurus yang baru.  Untuk menyiapkan program Partai Golkar Kabupaten Dharmasraya yang akan datang.

“Dengan musyawarah partai, baik di tingkat kabupaten, propinsi dan pusat, kita berharap kepungurusan yang baru nanti akan menjalin silaturahmi sesama pengurus partai dan masyarakat serta pemerintah daerah,” ucap H. Khairunas.

Sementara, Wakil Bupati Dharmasraya, Amrizal Dt Rajo Medan mengatakan dengan adanya Musyawarah Daerah IV Partai Golkar akan lahir pengurus baru yang solid. Dalam perjalanan Golkar selama ini sudah banyak melahirkan para pengurus menjadi Anggota legislatif dan bupati berapa waktu lalu.”Kita berharap Partai Golkar yang akan datang akan terus berjalan sesuai AD/ART Partai Golkar” ujarnya.

Ketua Partai Golkar Kabupaten Dharmasraya yang terpilih Ir. H. Adi Gunawan. MM berterimakasih atas dipilihnya kembali dirinya sebagai ketua Partai Golkar Kabupaten Dharmasraya masa jabatan 2021 hingga 2025. “Ini merupakan amanah dari partisipan musda menjadi tanggung jawab penuh untuk memajukan partai Golkar di daerah itu.

Kami siap membawa Golkar Dharmasraya menjadi pemenang disetiap Iven, baik pilkada maupun pileg,” ujarnya.

Dalam waktu dekat, ia akan menyusun program strategis partai untuk memenangkan pilkada, pileg, dan pilpres untuk masa mendatang.”Kita akan berusaha meraih kepala daerah kembali.  Kita memohon pada seluruh keluarga besar partai Golkar, untuk bersatu padu dalam membangun persatuan golkar menuju kemenangan, dan mulai hari ini dan kedepan tidak ada yang abu-abu,” pintanya

Dirinya juga meminta agar sekali masuk dalam partai penyambung suara rakyat itu, untuk tidak ada yang patah dijalan atau berhenti.”Sekali masuk dan bersatu dalam partai untuk menyuarakan suara rakyat, jangan ada yang keluar,” tegasnya.

Musda keempat pemilihan ketua DPD II Partai Golkar Dharmasraya, di tengah pandemi covid-19, tetap mematuhi protokol kesehatan, memakai masker, menyediakan tempat cuci tangan serta menjaga jarak (eko)

Tip & Trik

loading…


 

Profil Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Rektor UM Sumbar Dr. Riki Saputra sedang menjelaskan perihal konferensi internasional ICoNTISH kepada para jurnalis dan peserta konferensi pers

Pertama Kali Digelar PT sejak Pandemi Covid-19, UM Sumbar akan Gelar Konferensi Internasional ICoNTISH

SPIRITSUMBAR.com, Padang – Melakukan penelitian dan menulis merupakan sebuah kewajiban bagi seorang akademisi. Selain itu, ...