Selasa , 21 September 2021
Depan - Headline - Abdul Rahman Tinggalkan Semen Padang FC
Selebrasi pemain Semen Padang usai mencetak gol (foto MO SPFC)
Selebrasi pemain Semen Padang usai mencetak gol (foto MO SPFC)

Abdul Rahman Tinggalkan Semen Padang FC

Print Friendly, PDF & Email

SPIRITSUMBAR.com – Jelang bergulirnya Liga Indonesia 2019, Semen Padang meminjamkan salah satu pemain mudanya. Pemain yang didipinjamkan kali ini adalah sayap kanan, Abdul Rahman Lestaluhu yang akan bermain bersama Perseru Badak Lampung FC.

“Kita menerima permintaan peminjaman yang diajukan Manajemen badak Lampung FC. Ini Kita realisasikan setelah adanya masukan dari tim pelatih. Karena, ini bagus untuk pemain agar Rahman bisa dapat jam terbang bermain lebih banyak,” ujar Manajer Semen Padang FC, Ibrahim Iskandar sebagaimana dilansir MO SPFC.

Menurut Iskandar, peminjaman Abdul Rahman sesuai kesepakatan antara tim pelatih dengan manajemen. Dia menambahkan Rahman dipinjamkan sampai Desember 2019.

Sejak 1 April, Rahman sudah tidak lagi mengikuti latihan bersama tim Semen Padang FC. Dia sudah terbang ke Lampung untuk bergabung dengan Perseru Badak Lampung FC. (Salih)

Tonton Video Manarik

Profil Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Kejar Target, Vaksinasi Sasar SMAN 6 Sijunjung

SPIRITSUMBAR.com, Sijunjung – Polres Sijunjung dan Dinas Kesehatan Kabupaten Sijunjung, launching Gerai Vaksin tingkat sekolah ...