Anggota DPRD Padang, H. Rusdi Dukung Program Percepatan Turunkan Stunting di Lubeg

oleh

Padang, SPIRITSUMBAR.com – Anggota Komisi IV (Bidang Kesra) DPRD Kota Padang, H. Rusdi ST MT mendukung program inovasi percepatan turunkan stunting yang digelar Pemerintah Kecamatan Lubuk Begalung (Lubeg), Kota Padang, Sumatera Barat (Sumbar).

Hal itu dia sampaikan saat menghadiri kegiatan sosialisasi Program Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) sekaligus pelantikan Pengurus Institusi Masyarakat Perdesaan/Perkotaan (IMP) dan penyerahan penghargaan kepada Aipda Dian Wihendro Ratno oleh Kepala Perwakilan Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana (BKKBN) Sumbar, Fatmawati, ST, M. Eng di Gedung Balai Basuo, Jumat, 11 Oktober 2024.

H. Rusdi menegaskan semua elemen masyarakat harus seayun selangkah untuk menyelamatkan generasi bangsa. Apalagi, tantangan ke depan semakin berat.

Aipda Dian Wr Usai Menerima Penghargaan Dari Kepala Perwakilan Bkkbn Sumbar
Aipda Dian WR usai menerima penghargaan dari Kepala Perwakilan BKKBN Sumbar

Baca : Aipda Dian WR Terima Penghargaan dari BKKBN

“Revolusi industri 4.0 pada tahun 2045 tingkat persaingan sangat berat. Apalagi, semua bangsa berlomba-lomba mengembangkan teknologi. Apabila, kita gagal menciptakan balita sehat pada hari ini, dampaknya akan dirasakan pada 20 tahun ke depan,” ujar H. Rusdi yang sebelumnya merupakan birokrat dibidang infrastruktur ini.

Menarik dibaca