Aipda Dian WR Terima Penghargaan dari BKKBN

oleh

Padang, SPIRITSUMBAR.com – Aipda Dian Wihendro Ratno, Anggota Reskrim Polsek Lubuk Begalung, Polresta Padang, kembali menerima penghargaan dari Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Perwakilan Sumatera Barat (Sumbar) pada Jumat, 11 Oktober 2024.

Penghargaan diserahkan oleh Kepala Perwakilan BKKBN Sumbar, Fatmawati, ST M.Eng di Gedung Balai Basuo, Lubuk Begalung, Kota Padang, Sumatera Barat.

Fatmawati mengucapkan terimakasih pada Aipda Dian WR yang aktif dalam pemberian makanan tambahan (PMT) secara langsung pada pos pelayanan terpadu (Posyandu). Selain itu, juga menyelenggarakan program Basdagozi (Banuaran Sehat dapur go gizi) di Yayasan Berkah Amal Salih (yBAS), di Kelurahan Banuaran Nan XX, Kecamatan Lubuk Begalung, Kota Padang.

“Kita bersyukur atas dedikasi Aipda Dian WR. Sebagai seorang polisi, namun peduli mendukung program sehat. Bahkan, ikut berkontribusi secara langsung dalam percepatan penurunan angka stunting,” ujarnya.

Dia mengungkapkan, masalah stunting Kota Padang menempati posisi tertinggi di Sumatera Barat. Maka, semua pihak harus ikut terlibat dalam penanganan. Sebagaimana yang dilakukan Aipda Dian WR.

“Tentu, yang tidak kalah penting, adalah dukungan masyarakat. Demi terciptanya generasi emas di tahun 2045,” ujarnya.

Menarik dibaca