Ribuan Warga Tumpah di Kediaman Anggota DPRD Padang H. Rusdi

oleh

Ribuan warga tumpah, menghadiri syukuran Anggota DPRD Kota Padang, H. Rusdi, ST MT di kediamannya Kelurahan Koto Baru Nan XX, Kecamatan Lubuk Begalung, Kota Padang, Sumatera Barat (Sumbar) Senin, 16 September 2024.

H. Rusdi menggelar syukuran atas amanah yang diemban sebagai Anggota DPRD Kota Padang periode 2024-2029, dari Partai Demokrat.

Dalam sambutannya, H. Rusdi mengucapkan terimakasih pada masyarakat yang telah memberikan kepercayaan sebagai wakil rakyat pada dirinya

“Ucapan terimakasih, terutama pada warga Koto Baru, Banuaran dan Tanjung Aua. Mari kita menyatu, walau dulu ada perbedaan. Untuk bersama-sama membangun daerah kita ini,” ujar H. Rusdi yang lama berkecimpung di insfratruktur ini.

Tokoh Kota Padang ini mengaku sengaja mengambil Komisi IV. Yakni dengan mitra kerja Dinas Sosial, Kesehatan, Pendidikan, Kependudukan dan Kesejahteraan masyarakat. Tujuannya, agar bisa bersentuhan secara langsung dengan masyarakat.

Menariknya, syukuran juga dihadiri unsur pemerintah. Yakni, Camat Lubuk Begalung, Nofiandi Amir SH MH, Lurah Koto Baru Nan XX, Lurah. Banuaran Nan XX, Devrison ST.

Juga hadir Ketua RT dan RW se kelurahan Banuaran Nan XX, Koto Baru Nan XX dan Tanjung Aua. Ketua LPM Tanjung Aua dan Koto Baru, Ketua Masjid.

Menarik dibaca