Usai Menjabat, Pimpinan DPRD Sumbar Periode 2019-2024 Langsung Serahkan Kendaraan Dinas

oleh

Padang, SPIRITSUMBAR.com – Pelantikan dan pengambilan sumpah anggota DPRD Sumbar sudah usai. Bahkan, prosesi berjalan dengan khidmad berkat kedisiplinan panitia, agar semua berjalan lancar.

Dari awal pihak panitia bersama-sama keamanan dari jajaran Polda Sumbar dan keamanan internal (security) menjalankan tugas sesuai hasil keputusan. Sehingga tidak ada kendala, meskipun tidak semua pihak bisa dilayani sesuai keinginan. Tapi secara menyeluruh pelaksanaan berjalan lancar dan khidmad.

Usai pelantikan, selanjutnya pimpinan DPRD Sumatera Barat, yakni Ketua Supardi serta Wakil Ketua Irsyad Syafar, Suwirpen Suib dan Indra Dt. Rajo Lelo, turun ke ruang parkir, untuk menyerahkan asset dari anyarnya kenderaan dinas yang selama ini menjadi transportasi mereka.

Asset secara simbolis diserahkan pada Sekretaris DPRD Sumbar Raflis, disaksikan kabag Umum Udlil, kabag Persidangan dan perundang-undangan Zardi Syahrir, serta beberapa kasubag di antaranya kasubag humas dan protokoler Dahrul Idris.

Pada kesempatan tersebut, ketua DPRD Sumbar Supardi, mengucapkan rasa terimakasih pada
Sekretaris Dewan beserta jajaran, karena sudah memberikan pelayanan baik terhadap pimpinan dan anggota, termasuk dalam hal pemeliharaan aset, termasuk kendaraan.

“Kami semua khususnya pimpinan, mengucapkan terimakasih pada pak sekwan beserta jajaran, yang sudah memberikan pelayanan terbaik, moga Allah SWT membalas semua dengan kebaikan pula,” ujar Supardi.

Menarik dibaca