Camat Lubeg Kukuhkan Pengurus Pandewi Lima, H. Rusdi Bakal Gelontorkan Rp 30 Juta

oleh

Padang, SPIRITSUMBAR.com – Camat Lubuk Begalung, Nofiandi Amir, SH MH mengukuhkan pengurus Kelompok Senam Pandewi Lima di Posko Marinir, Komplek Mitra Utama 3, Kelurahan Banuaran Nan XX Kecamatan Lubuk Begalung Kota Padang Sumatera Barat Sumbar pada Sabtu 24 Agustus 2024.

Dalam sambutannya, pria yang akrab disapa Andi Amir ini mengapresiasi kehadiran Kelompok Senam Pandewi Lima di Banuaran Nan XX. Menurutku, hidup sehat itu penting dan senam harus dikelola secara profesional.

“Saya yakin, Kelompok Senam Pandewi Lima akan bisa berkembang dengan baik dan memberi manfaat pada masyarakat. Apalagi disini ada Anggota DPRD Kota Padang, Pak H. Rusdi ST MT yang siap membantu secara maksimal. Juga, ada Pak Saribulih sebagai mentor kita  dibidang pemberdayaan masyarakat,” ujarnya saat memberi sambutan.

Malahan, Andi Amir optimis kehadiran Kelompok Senam Pandewi Lima di Banuaran Nan XX ini akan memberi kontribusi besar terhadap Banuaran khususnya dan Kecamatan Lubuk Begalung.

“Ada 4 undangan yang harus saya hadiri malam ini. Namun, saya hadir karena deklarasi dan pengukuhan pengurus kelompok senam Pandewi Lima adalah hal yang menarik dan penting. Karena biasanya, setelah SK keluar mereka langsung saja senam,” ujarnya.

Malahan Andi Amir juga merasa takjub dengan berbagai program positif yang bermunculan di Banuaran Nan XX dalam waktu relatif singkat. Apalagi, semua program itu, sangat membantu pemerintah dan bersentuhan langsung dengan masyarakat.

Menarik dibaca