Partai Golkar Usung FA-MN, Fadly Amran: Allhamdulillah Ini Amunisi dan Energi Kami dalam Berjuang

oleh

Padang, SPIRITSUMBAR.com – Partai Golkar ikut mengusung pasangan Fadly Amran dan Maigus Nasir dalam Pilkada Padang 2024.

Pernyataan pengusung oleh Partai Golkar berlangsung dalam silaturahmi Fadly Amran dan Maigus Nasir bersama Ketua Partai Golkar Kota Padang, Iqra Chessa, Selasa (13/8/2024).

Lokasi silaturahmi ini menjadi lokasi penting bagi Fadly Amran. Karena tidak saja silaturahmi, tapi sekaligus konsolidasi pemenangan Pilkada Kota Padang. Calon Walikota Fadly Amran dan calon Wakil Walikota Maigus Nasir.

“Allhamdulillah, diusung Partai Golkar. Ini energi dan amunisi bagi saya dan Pak Maigus Nasir. Mudah-mudahan, insya sangat membantu perjuangan dari kami. Bukan hanya berbicara tentang pemenangan, kami meyakini dalam tubuh Golkar ini ada tokoh-tokoh pembangunan kota Padang yang tentunya memiliki track record, memiliki pikiran-pikiran yang Insya Allah akan mengembangkan pergerakan dari kami.”ujar Fadly Amran.

Fadly Amran
Fadly Amran Cup

Fadly Amran juga menambahkan rasa terima kasih kepada Ketua Iqra Chessa dan berharap Golkar dapat mendukung mereka menuju kemenangan.

Fadly Amran lebih lanjut menjelaskan bahwa Golkar diharapkan dapat bersinergi dalam perencanaan pembangunan kota, dan penting untuk duduk bersama membahas visi dan program unggulan mereka ke depan.

Menarik dibaca