KI Sumbar Gelar Silaturahmi Dengan Informan Ahli dan Pokja IKIP 2024

oleh

Padang, SPIRITSUMBAR.com – Komisi Informasi Provinsi Sumatera Barat (KI Sumbar) menggelar silaturrahmi dengan informan ahli dan kelompok kerja (Pokja) Indeks Keterbukaan Informasi Publik (IKIP) 2024 pada Selasa (9/7/2024)

Saat silaturrahmi, Ketua KI Sumbar Musfi Yendra menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada informan ahli dan Pokja IKIP. Sebab telah meluangkan waktu serta fikiran dalam mendorong terwujudnya transparansi dalam menyelenggarakan pemerintahan atau badan publik.

“IKIP bukanlah perlombaan, silahkan berikan penilaian seobjektif mungkin, agar didapatkan gambaran real terkait keterbukaan informasi di Sumatera Barat,” Musfi Yendra didampingi Komisioner KI Sumbar lainnya.

Juga hadir saat itu, mantan Kepala Dinas Pertanian Pemprof Sumbar Ir. Djoni, Segaja Budi Syukur, Sondri, Buchari Bachter, Rozidateno Putri Hanida, Rudi Antono, Defri Mulyadi, Desna Aromatica dan lain – lain.

Saat silaturrahmi, informan ahli maupun tim pokja saling berdiskusi serta memberikan masukan berkaitan dengan pelaksanaan IKIP.

Lebih lanjut Musfi Yendra mengatakan, pelaksanaan IKIP 2024, yang dinilai adalah penyelenggaraan badan publik pada tahun 2023, bukan 2024.

Untuk itu, selain pengetahuan dan pengalaman dari informan ahli, pihaknya juga memberikan dukungan data sebagai pedoman dalam melakukan penilaian.

Menarik dibaca