Warga Jakarta Ikut Jumat Berkah di Yayasan BAS

oleh

Padang, SPIRITSUMBAR.com – Jumat Berkah Berbagi (JBB) Amal Salih yang diselenggarakan Yayasan Berkah Amal Salih kembali mendapat apresiasi dari berbagai kalangan.

Program yang berlangsung di Sekretariat Yayasan Berkah Amal Salih, Kelurahan Banuaran Nan XX, Kecamatan Lubuk Begalung, Kota Padang, Sumatera Barat (Sumbar) pada Jumat (8/12/2023) ini juga menjadi perhatian Eka Surya. Warga Jakarta ini ikut menjadi donatur di kegiatan rutin menyantuni anak yatim setiap pekan ini.

Koordinator JBB Amal Salih, Herwaty Taher mengaku selalu membahas JBB ini diberbagai kesempatan. Menariknya, selalu ada respon dari para donatur.

Jbb Amal Salih 8 Des 2023 1
Penerima santunan senyum bahagia bersama Koordinator JBB Amal Salih Herwaty Taher dan Ketua KP3GM Yayasan BAS Aipda Dian WR

“Tentu saya sangat bersyukur terhadap kepedulian para dermawan. Apalagi selama ini ada donatur tetap. Pak Andi Bachtiar dan rekan-rekan Rumah Gadang Basamo lainnya. Termasuk Pak Sulaiman Kayo dan Febra Meldi,” ujar Herwaty Taher yang juga Sekretaris Yayasan BAS ini.

Herwaty Taher yang juga aktif di Mualaf Center Indonesia (MCI) Sumbar mengungkapkan, donatur kali ini Heni Eka Surya (Jakarta) dan Andi Bachtiar dari Rumah Gadang Basamo (RGB).

Sedangkan nasi kotak dari Ketua Kelompok Pemberdayaan dan Pengembangan Potensi Generasi Muda (KP3GM) Yayasan BAS yang juga Anggota Reskrim Polsek Lubuk Begalung, Polresta Padang, Aipda Dian WR.

Menarik dibaca