Anggota DPRD Sumbar HM. Nurnas Serahkan Alsintan pada Berbagai Titik di Padang Pariaman

oleh

Padang Pariaman, SPIRITSUMBAR.COM – Ternyata memperjuangkan petani dan nelayan di daerah pemilihannya bukan hanya teori bagi HM. Nurnas, membuktikan konsistensi sebagai wakil rakyat yang berjuang pada masyarakat, khususnya petani dan Nelayan, kembali dilakukan Penyerahan alat mesin pertanian (Alsintan) aspirasi masyarakat pada Kelompok tani dan wanita tani yang diperjuangkan anggota Komisi IV dari Fraksi Demokrat DPRD Sumbar HM. Nurnas, Jumat (1/9/2023).

Adapun yang diserahkan hand tractor 16 unit, dengan rincian, 8 unit untuk kecamatan Lubuk Alung, 2 unit kecamatan Sungai Limau, 5 unit kecamatan Ulakan Tapakih, dan 1 unit untuk kecamatan Batang Anai.

Penyerahan 16 unit Alsintan untuk kelompok tani dan wanita tani dilakukan HM. Nurnas di jorong Pilubang, Nagari Kataping, kecamatan Batang Anai, kabupaten Padang Pariaman, dihadiri langsung penerima, wali Jorong dan wali nagari, serta Dinas Pertanian Tanaman Pangan dan Horticultura Provinsi Dede, juga Welita dari Kabupaten Padang Pariaman.

Diantara Wali Nagari yang hadir yakni Wali Nagari Punggung Kasiak Dodi Marten, mengatakan kalau bantuan Alsintan yang diperjuangkan HM. Nurnas sangat dibutuhkan masyarakat dalam meningkatkan penghasilan pendapatan petani.

“Kami sangat beruntung memiliki anggota DPRD Sumbar seperti Pak Nurnas ini, karena selalu konsisten dalam memperjuangkan masyarakat, khususnya petani dan nelayan, sehingga semangat dalam meningkatkan produksi pertanian semakin tinggi,” Dodi Marten mewakili masyarakat.

Menarik dibaca