Anggota DPRD Sumbar Zarfi Deson Sosper pada Masyarakat Lunang

oleh

Padang, SPIRITSUMBAR.COM – Masyarakat Lunang terlihat antusias saat mengikuti sosialisasi peraturan daerah (Sosperda) tentang narkoba dan zat adiktif lainnya di Nagari Lunang Selatan, Kecamatan Lunang, Selasa (18/7/2023).

Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh anggota DPRD Sumbar Zarfi Deson dan diikuti oleh 150 orang.

Turut hadir dalam acara tersebut Narasumber dari Kesbangpol Sumbar Asi Nurhadi, Camat Lunang, Wali Nagari Lunang Selatan Suroto beserta perangkat, tokoh masyarakat, dan tamu undangan lainnya.

Wali Nagari Lunang Selatan Suroto menyambut baik kegiatan sosialisasi tentang narkoba yang digagas Zarfi Deson di nagari yang dipimpinnya. Terlebih, sosialisasi ini disambut antusias oleh masyarakat dan sangat bermanfaat.

Ia berharap, kegiatan semacam ini terus ada sehingga dapat menambah ilmu dan pengetahuan masyarakat akan bahaya narkoba serta peraturan yang mengatur.

Ia menambahkan, masyarakat yang hadir dalam acara tersebut diharapkan dapat menyerap pengetahuan seputar bahaya dan dampak negatif dari narkoba. “Terimakasih pak Zarfi Deson. Kita bersyukur, diberikan pengetahuan dan mendapatkan pencerahan tentang narkoba dan zat adiktif lainnya,” kata Suroto.

Menurutnya, penyalahgunaan narkoba dan zat adiktif lainnya dapat merusak masa depan seseorang. Dari yang telah berkeluarga maupun yang belia. “Sebagaimana kita tahu, narkoba bisa merusak masa depan kita. Rumah tangga hancur, sekolah putus, dan lainnya,” kata dia.

Menarik dibaca