Alumni SMP 17 Padang Tamatan 2004 Peduli Bersama Anak Yatim Yayasan BAS

oleh

PADANG, SpiritSumbar.com – Berbagi! Apalagi di Bulan Suci Ramadhan akan mendapatkan ganjaran pahala yang berlipat ganda di sisi Allah SWT.

Momentum Ramadhan juga dimanfaatkan oleh Alumni SMP 17 Padang Tamatan 2004. Mereka menyalurkan bantuan untuk anak yatim melalui Yayasan Berkah Amal Salih. Bahkan, para anak yatim juga diajak buka bersama pada Sabtu 1 April 2023.

Ketua Alumni SMP 17 Padang Tamatan 2004, M. Dayat mengaku kegiatan ini mereka lakukan sebagai wujud kepedulian pada anak Yatim. Khususnya, yang bertempat tinggal di Banuaran.

“Ini wujud kepedulian kami, atas rezeki yang telah diberikan Allah. Untuk tahap awal, ini baru yang bisa kami berikan. Mudah – mudahan ke depan, kami Alumni SMPN 17 Tamatan 2004 bisa berbuat lebih banyak lagi,” ujarnya.

Sementara, Sekretaris Yayasan Berkah Amal Salih yang juga Koordinator Jumat Berkah Berbagi (JBB) Amal Salih, Herwaty Taher sangat berterimakasih atas kepedulian Alumni SMPN 17 Tamatan 2004. Menurutnya, santunan tersebut akan mampu memberi kebahagiaan pada anak Yatim.

Alumni Smpn 17 Tamatan 2004 Peduli Anak Yatim

“Ada beberapa program yang kita lakukan di Yayasan BAS. Salah satunya menyalurkan bantuan untuk anak yatim. Baik setiap pekan maupun bantuan pendidikan tiap semester. Mudah – mudahan ini terus berlanjut” ujar Herwaty Taher yang didampingi Pembina Yayasan, Saribulih dan Ketua Yayasan, Zetri Murni saat menerima paket sembako di Yayasan BAS, Minggu (2/4/2023)

Adapun paket yang disalurkan berupa beras, Mie Instan, Telur, Minyak Goreng dan Gula Pasir.

Sebelumnya, Alumni SMPN 17 Tamatan 2004 juga telah menyerahkan sejumlah uang. (Salih)

Menarik dibaca