GAMKI Mentawai Gelar Rakercab di Mapaddegat

oleh

MENTAWAI – DPC Gerakan Angkatan muda Kristen Indonesia (GAMKI ) Kepulauan Mentawai melaksanakan Rapat Rancangan Kerja Cabang (Rakercab) di Home Stay Mapaddegat, Sabtu, 4 Juni 2022.

Dalam Rapat Rakercab DPC GAMKI Mentawai Mengusung Thema”Bangkit dan Menjadi Berkat” (Filipi 2:2)
Dengan Sub tema : Memegang teguh semangat Pancasila dalam meningkatkan
kualitas kepemudaan dengan jiwa kekristenan.

Pada Rakercab DPC GAMKI Mentawai yang di selenggarakan di Home stay Mapaddegat Dibuka langsung oleh Kepala Bagian Kesra,Sarman Sumanugkalit.

Dalam sambutannya, GAMKI Mentawai, kedepan harus lebih maju dan mempunyai banyak jaringan. Karena dengan banyaknya jaringan organisasi dapat dikenal di setiap pelosok. Juga, akan mudah untuk mencari relasi terkait dengan anggaran ataupun bantuan keuangan.

GAMKI Mentawai harus Mengembangkan Program- Programnya dan bekerja sama dengan Pemda Mentawai.

“Dalam berorganisasi cukup banyak tantangannya. Apalagi ini organisasi yang baru di Mentawai, dalam berorganisasi ada misi yang harus kita capai. Tugas Ketua meyakinkan anggota dan menyatukan semua pikiran anggota menjadi satu misi. Karena dengan demikian organisasi akan menjadi kuat misi GAMKI Mentawai dapat dirasakan oleh masyarakat khususnya di Kepulauan Mentawai,” sebut Sarman

Acara pengesahan Rapat Kerja Cabang I DPC GAMKI Kepulauan Mentawai Masa Bakti 2021- 2024 dipimpin oleh Ketua DPC GAMKI Kepulauan Mentawai Wljan Ridho Pagora dan didampingi Sekretaris DPC Bismar Manggaratua Hutagaol dan Bendahara Savni Retalia Sababalat, berjalan dengan lancar dan tertib.

Turut hadir dalam acara Rapat kerja DPC GAMKI Kepulauan Mentawai Kepala Dinas Kesbangpol, Kepala Bagian Kesra, anggota KNPI, KSB dan seluruh Pengurus DPC GAMKI Kepulauan Mentawai. (Sabarial)

 

Menarik dibaca