Tulis Tangan Novel Seorang Waanyi

oleh

Dia dianugerahi medali Magarey untuk biografi novel ini. Tidak hanya itu, novel non-fiksi ini mendapat lebih banyak penghargaan dari penghargaan buku non-fiksi Universitas Queensland di penghargaan sastra Queensland (2018), ia terpilih untuk penghargaan sastra utama NSW, hadiah douglas untuk non fiksi 2019.

Dalam artikel micheal Livingston, dia memberi peringkat 5 bintang untuk novel ini dan memberikan opini “Penghargaan besar untuk Tracker Tilmouth ini menyatukan cerita dari lusinan orang yang mengenal dan bekerja dengannya selama pekerjaan seumur hidupnya untuk meningkatkan kehidupan orang Aborigin Australia .
Kisah-kisah itu melukiskan potret kompleks seorang pria yang mempesona.

Mereka juga membawa pulang betapa sedikit detail aktual yang saya ketahui tentang masalah hak atas tanah dan pengembangan masyarakat di Australia terpencil argumen filosofis Tilmouth tentang cara-cara ke depan sangat menarik.

Saya melewatkan semacam perspektif yang lebih pribadi – istri dan anak-anaknya tidak menyumbangkan cerita tetapi ini adalah karya yang menakjubkan, dan mudah-mudahan salah satu yang dibaca secara luas .sulit untuk memperbaiki kehidupan mereka. Peningkatan mereka tentang masalah hak tanah dan pengembangan masyarakat di Australia terpencil.

Sebelumnya,Wright di tahun 2017 disibukkan dengan program untuk empat acara di festival penulis Brisbane di Brisbane,Queensland, Australia.

Wright pada tahun 2018 melakukan kolaborasi mendongeng lainnya, Storyman pemimpin Gangalidda dan pemimpin politik dan aktivis Clarence Walden di Doomadgee, Queensland Utara. Basis untuk dua fitur radio lima puluh dua menit tidak menampilkan apa-apa. Selain kebenaran yang diproduksi Wright dan Etherington dan dokumenter, langsung dari hati , yang ditayangkan di World dan Global South, disutradarai oleh Denham 2019.

Sekarang, alexis wright adalah peneliti terkemuka di Universitas Sydney Barat, dia adalah anggota proyek dewan penelitian australia “dunia lain: Bentuk sastra dunia”. Bangun kesuksesannya dengan pelacak novel, tema proyeknya berfokus pada bentuk-bentuk penceritaan lisan asli.(*)

Sebelumnya

 

 

 

Halaman

      ➍

Menarik dibaca