Diduga Terpeleset di Sungai, Warga Timpeh Ditemukan Sudah Tak Bernyawa

oleh

DHARMASRAYA – Seorang pemuda ditemukan sudah tak bernyawa di sungai Batang Timpeh SP7, Nagari Tabek, Kecamatan Timpeh, Kabupaten Dharmasraya Sumatera Barat pada Jumat sore (15/4/2022)

Diduga korban yang masih berstatus pelajar tersebut terpeleset saat memancing bersama teman temannya.

Danpos Damkar Koto Agung Sitiung 1 Blok B Rudi Pratama yang dihubungi melalui wahsatp membenarkan telah terjadi peristiwa orang hanyut di sungai batang timpeh SP7, Nagari Tabek, Kecamatan Timpeh, Kabupaten Dharmasraya tersebut.

“Kami saat berada di Pos Damkar mendapat informasi dari masyarakat ada orang hanyut di Sungai Batang Timpeh.

Mendapat informasi tersebut kami bersama anggota lainnya menuju ke di Tempat Kejadian Peristiwa sungai batang timpeh SP7, Nagari tabek,kecamatan Timpeh,tersebut.

Kami bersama warga dan anggota polisi melakukan pencairan terhadap korban. Berselang tidak berapa lama, sekira pukul 17.56 wib korban yang bernama Rifan Setiana (13) dapat ditemukan dan kemudian dilarikan ke Pukemas Timpeh untuk mendapat pertolongan. Namun sangat di sayangkan korban telah meninggal dunia

Kronologisnya, korban bersama temannya melakukan mancing di Tempat Kejadian Peristiwa sungai Batang Timpeh SP7, Nagari Tabek, Kecamatan Timpeh, Kabupaten Dharmasraya, sekira pukul 16.00 wib

Diduga korban tersebut terpeleset ke sungai tersebut, sekira pukul 17.05 wib. Kemudian teman teman korban melakukan pertolongan, tetapi upaya tidak berhasil.

Kemudian teman korban memberitahukan kepada warga sekitar, pihak kepolisian serta damkar setempat. Warga dan tim gabungan tersebut melakukan penyisiran di ara lokasi kejadian,

“Menurut informasi korban merupakan seorang pelajar dan telah dibawa oleh pihak keluarga untuk disemayamkan di rumah duka,” ucap rudi (eko)

Menarik dibaca