Wabup Mentawai Tindaklanjuti Program PLN

oleh

MENTAWAI – Wakil Bupati (Wabup) Kepulauan Mentawai, Kortanius Sabeleake tindaklanjuti program PLN dengan sistem Pembangkit Listrik Tenaga Surya (PLTS), dengan melakukan monitoring langsung di lapangan, Desa Betu Monga, Kecamatan Sipora Utara, Kepulauan Mentawai, pada Kamis, (24/3/2022)

Baca : Karantina Dihapus, Lonjakan Kasus Covid-19 Mengancam

Dalam kunjungannya, wakil bupati besarta rombongan mengadakan pertemuan langsung dengan Pemerintah Desa Betu monga serta masyarakat Dusun Taraet Borsa Desa Betumonga terkait adanya rencana pembangunan jaringan listrik PLN.

“Tentunya masyarakat desa sangat mendukung adanya pembangunan jaringan listrik yang memadai. Sehingga masyarakat rela menghibahkan tanah untuk lokasi pembangunan,” ujar Maysarli,kepala Desa Betumonga.

Simak : Para Tokoh Mentawai Usulkan Nama Bandara Rokot

Baca : Ke Mentawai Tak Perlu Lagi PCR, Tapi Ini Syaratnya

Ia juga berharap, kepada pihak Pemda Mentawai dan pihak PLN program ini dapat segera ditindaklanjuti. Agar masyarakat dapat merasakan dampaknya.

Dalam kunjungannya, wakil bupati juga turut mengajak pihak PLN Provinsi Sumatera Barat guna memastikan tanah yang di hibahkan oleh masyarakat untuk menindaklanjuti pembangunan kedepannyan. (Sabarial)

 

Menarik dibaca