Motor Laga Tiga, Pengendara Tewas di Tempat

oleh

DHARMASRAYA – Diduga Kehilangan kendali dan kecepatan tinggi seorang pelajar tewas di Jalan Lintas Sumatera, Nagari Sungai Dareh, Kecamatan Pulau Punjung, Kabupaten Dharmasraya, Sumatera Barat.

Simak : Putusan SIP TSJL di PT PLN, Menerima Permohonan Pemohon Sebagian

Tempat Kejadian Peristiwa kecelakan lalu lintas beruntun sesama kendaraan sepeda motor satu arah itu terjadi tepat di Depan kantor Dinas Pendidikan Kabupaten Dharmasraya, pada Minggu (20/3/2022)

Edi (42) salah warga setempat yang berada di lokasi kejadian mengatakan, dikagetkan dengan peristiwa kecelakaan tersebut. “Kami lagi duduk di warung yang tidak jauh dari Tempat kejadian tersebut. Kemudian terdengar suara yang sangat keras,” ujarnya.

Kontan melihat ke sumber suara, mereka melihat ada beberapa sepada motor terjatuh di jalan lintas sumatera tersebut.

Simak : KI Sumbar Super Sibuk, Gelar 3 Sidang Sangketa dan Satu Rapat Majelis

“Kami bersama warga berlari menuju terjadinya kecelakaan. Ternyata berapa orang korban kecalakaan tersebut sudah terkapar di jalan dan ada korban yang terjatuh dan tidak sadarkan diri di dekat Beton saluran air,” ujarnya.

Tak lama berselang, pihak kepolisian dan mobil ambulance datang ke lokasi dan selanjutnya korban di bawa ke IGD RSUD Sungai Dareh, untuk mendapat pertolongan. Tetapi sayang sekali, korban yang tidak sadarkan diri tersebut, setelah mendapat informasi meninggal dunia.

Kapolres Dharmasraya, AKBP Nurhadiansyah melalui Kasatlantas Polres Dharmasraya Iptu Sayyid Malik Ibrahim, mengatakan, kecelakaan tersebut satu arah dari Muaro Bungo menuju arah Padang,

Dia menjelaskan kejadian berawal kendaraan sepeda motor Honda Vario tanpa nomor polisi dikendarai oleh seseorang yang belum tahu identiasnya. Saat ini pengendara sepeda motor tersebut melarikan diri.

Selengkapnya

 

 

.

Menarik dibaca